Ruben Onsu Ingin Karir Betrand Peto Bisa Go Internasional, Begini Persiapannya

Dhimas Nugraha | Kamis, 12 Desember 2019 15:35 WIB
Ruben Onsu Ingin Karir Betrand Peto Bisa Go Internasional, Begini Persiapannya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu rupanya tak main-main dalam mempersiapkan masa depan putra angkatnya, Betrand Peto. Setelah namanya melambung di Tanah Air, kini Ruben mengaku ingin Betrand untuk Go Internasional.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/12), presenter 36 tahun itu ingin Betrand membawakan lagu berbahasa Inggris.

Namun menurut Ruben, putranya itu harus belajar bahasa Inggris terlebih dahulu, karena ia tak mau Betrand kembali manjadi hujatan natizen karena salah pengucapan kata.

"Kalau ditanya saya, pasti mau. Jadi saya ingin Betrand menyanyikan salah satu lagu Inggris, tapi kan ngomong Inggris itu nggak gampang. Jangan sampai nanti salah pengucapan lirik aja bisa menjadi hujatan," ungkap Ruben.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Harus Selesaikan Ujian Nasional

Saat ini, untuk mempersiapkan hal tersebut, Ruben mengambil langkah agar Betrand banyak mengikuti kursus bahasa Inggris. Akan tetapi ia mengaku, belakangan ini agak susah mengatur jadwal karena Betrand sendiri tengah sibuk ujian Nasional.

"Jadi saya menginginkan Betrand kursus dulu yang benar, tapi kan sekarang mau menuju ujian ini Betrand ada di tengah-tengah kesibukan jadwal dia, jadi kursus bahasa Inggrisnya juga belum begitu fokus," ujar Ruben. 

"Saya jadi bingung nih mau yang mana duluan. Saya pikir sekolah harus duluan nih les bahasa Inggrisnya setelah dia ujian Nasional aja," sambungya. 

2 dari 2 halaman

2. Ingin Lebih Bahagia

Tak hanya itu, Ruben sendiri juga memiliki harapan untuk putranya itu, Di tahun 2020 nanti, ia berharap karir Betrand Peto supaya lebih mulus.

Tak hanya itu saja, suami Sarwendah ini juga berharap, di tahun 2020 nanti ia lebih bahagia tanpa ada berita miring mengenai keluarganya. 

"Ya harapan saya mudah-mudahan karirnya makin bagus bisa terwujud dan yang tidak baik di 2019 saya buang jauh-jauh, maunya tahun 2020 saya bisa lebih lega lagi nafasnya, lebih seneng lagi, nggak deg-degan setiap hari bahagia bersama keluarga intinya," tutup Ruben.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑