Ruben Onsu Lawan Tanggapan Negatif Soal Betrand Peto dengan Karya

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 Desember 2019 20:15 WIB
Ruben Onsu Lawan Tanggapan Negatif Soal Betrand Peto dengan Karya

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu rupanya sudah mempersiapkan banyak hal untuk perkembangan karier putra angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Seperti diketahui, sosok Betrand Peto sempat menjadi perbincangan netizen karena kedekatannya yang disebut terlalu berlebihan dengan Sarwendah, sang ibu angkat.

Ruben lebih memilih untuk acuh terkait kabar miring tersebut. Presenter Brownies itu lebih memilih untuk fokus pada karir Betrand Peto sebagai seorang penyanyi cilik. Yang terbaru, Ruben bahkan jadi sutradara dari video klip single Betrand Peto yang viral, Deritaku.

"Ya menghasilkan karya itu yang paling susah. Jadi jangan sampai karya itu tertimbun pemberitaannya dengan pemberitaan negatif," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

"Peluru-peluru untuk karyanya betrand sudah saya siapkan dengan mantap. Menyiapkan atau menjadi konseptor itu tidak semudah apa yang dipikirkan," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Seimbangkan Antara Karir dan Keluarga

Seimbangkan Antara Karir dan Keluarga Ruben Onsu © KapanLagi/Irfan Kafril
Pria 36 tahun itu mengatakan bukan hal yang mudah untuk merancang konsep perjalanan karier Betrand di industri hiburan tanah air. Bahkan Ruben sangat berhati-hati dalam mengatur kesibukan Betrand di usianya yang masih remaja.

"Saya semaksimal mungkin antara Betrand dan keluarga itu harus seimbang. Seimbangnya kenapa? Karena Betrand ini masih dalam usia yang sangat tidak stabil. Penyampaian ke Betrand pun harus benar-benar dari hati," ujar Ruben.
2 dari 2 halaman

2. Sempat Nangis Saat Syuting Video Klip

Sempat Nangis Saat Syuting Video Klip Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu / Credit: Instagram - sarwendah29
Selama menjalani syuting video klip Deritaku, Betrand Peto sempat diceritakan menangis. Salah satu alasannya adalah karena di lokasi syuting, penyanyi bersuara emas itu menjadi saksi betapa kerasnya hidup dari orang-orang yang kurang mampu.

"Dia nangis dari lagunya udah sedih, terus suasananya di sana sedih, terus ada bapak-bapak dia liat bagaimana cari makan susah, persis di mata dia. Karena kita syutingnya di tempat orang-orang kurang beruntung kan. Jadi akan banyak yang dia lihat," ungkap Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑