Ruben Onsu Marah Lihat Adik-adik Mendiang Julia Perez Bertengkar

Louvina Gita | Selasa, 20 Agustus 2019 17:10 WIB
Ruben Onsu Marah Lihat Adik-adik Mendiang Julia Perez Bertengkar

Kapanlagi.com - Senin (19/8) kemarin, Nia Anggia atau yang akrab disapa Anggi Perez mengunggah sebuah foto luka bekas cakar di lengannya ke instagram story. Unggahan ini pun bikin netizen penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi Anggi menuliskan kalau pelaku pencakaran itu adalah saudaranya sendiri.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia Anggia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

Banyak yang beranggapan kalau yang dimaksud Anggi adalah Della Perez. Selasa (20/8) Anggi pun membenarkan bila yang ia maksud dalam unggahan itu adalah Della.

1 dari 2 halaman

1. Ruben Onsu Marah

Sebagai sahabat mendiang Julia Perez yang juga mengenal anggota keluarga lainnya, Ruben Onsu dibuat marah dengan perilaku adik-adik Jupe ini.

"Mereka (Della dan Anggi) tahu kok saya marah, Della sama Anggi tahu saya marah, saya butuh waktu buat ngomong sama mereka," tutur Ruben kala dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Ruben mengaku punya cara sendiri untuk menyelesaikan permasalahan Anggi dan Della. "Kalau itu mah nanti kita lihat aja dulu saya punya cara nyelesein sama mereka," ujarnya.

Lanjutnya, suami Sarwendah ini juga menyebutkan bila ia sudah berkoordinasi dengan adik-adik Jupe itu. "Kita udah koordinasi semua kok duduk perkaranya semua sudah saling dewasa sih," pungkas Ruben.

2 dari 2 halaman

2. Akibat Pertengkaran Keluarga

Anggi mengaku jika awal mula permasalahan ini adalah karena adanya perselisihan diantara keluarganya. "Ya, pertengkaran keluarga aja sih. Semua karena emosi saya yang sudah memuncak jadi sulit untuk dikendalikan lagi kemarin," ungkap Anggi.

Ia menambahkan bila persoalan ini tak jadi makin besar dan sudah baik-baik saja. "Alhamdulillah sudah baik-baik saja," katanya.

(kpl/far/lou)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑