Ruben Onsu Sudah Tahu Siapa Yang Kirim Teror Mistis Pada Keluarganya

Guntur Merdekawan | Jum'at, 19 Oktober 2018 18:35 WIB
Ruben Onsu Sudah Tahu Siapa Yang Kirim Teror Mistis Pada Keluarganya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu mulai berani blak-blakan menceritakan teror berbau mistis yang dialami keluarganya pada publik. Suami dari Sarwendah itu bahkan sempat diundang ke program talkshow Alvin & Friends untuk menceritakan detailnya secara langsung.

Dari ceritanya, diketahui Ruben sempat minta bantuan pada seorang pakar mistis. Dari situ, Ia coba menelusuri siapa dalang dari aksi teror mengerikan yang menghantui keluarganya sejak beberapa bulan terakhir ini.

"Ada pemburu hantu, dia nggak mau dibayar, nggak mau dikasih uang, pokoknya dia cuma maunya air putih aja. 'Kalau lu mau tahu, gue bisa komunikasi' (dengan mahluk tak kasat mata). Ngobrol lah sama dia," cerita Ruben pada Alvin Adam sang host.

1 dari 3 halaman

1. Tingkah Laku Sang Peneror Terhadap Ruben

Benar saja, Ruben akhirnya mengetahui siapa sosok peneror tersebut. Bahkan, ayah satu anak itu juga mengaku sudah pernah bertemu secara langsung pada satu kesempatan.

"Oh ternyata dia. Tapi saya nggak kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita sempat ketemu di mall. Biasanya kalau lihat gue dari jauh tuh dia balik badan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Awalnya Ruben Sempat Ragu

Ketika diberitahu nama sosok penerornya, Ruben sejatinya sempat ragu. Namun setelah dipikir secara logis, sosok ahli yang didatangkannya itu tak kenal dengan sang peneror sama sekali, namun bisa tetap tahu nama dan ciri-cirinya.

"Nggak habis pikir sih, awalnya gua yakin bukan dia. Tapi yang ngomong ini kan orang yang nggak kenal. Dia nggak pernah muncul di TV, nggak punya HP," pungkas Ruben.

3 dari 3 halaman

3. Ruben Seperti Kepompong

Di sela-sela cerita Ruben, datanglah sosok ahli supranatural bernama Naomi. Setelah ngobrol beberapa saat, Naomi langsung mengutarakan sebuah hal yang cukup mengejutkan mengenai presenter Brownis tersebut.

"Maaf ya kak Ruben, yang aku lihat itu kayak kepompong. Kak Ruben itu kayak kepompong, beda sama Sarwendah. Jadi emang dia seperti punya fokus, ini nih yang harus dihancurin," ujar Naomi.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑