Ruben Onsu Tak Kuasa Menahan Tangis Dipamiti Raffi Ahmad

Dhimas Nugraha | Selasa, 22 Oktober 2019 16:11 WIB
Ruben Onsu Tak Kuasa Menahan Tangis Dipamiti Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memutuskan untuk beristirahat sejenak dari aktivitasnya di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad ingin lebih dekat dengan keluarga, dan juga ingin mengobati penyakitnya. Selama vakum ini, ia berencana untuk pergi berlibur dengan Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Terkait istirahatnya ini, Raffi Ahmad pun berpamitan dengan semua rekannya, termasuk sang sahabat, Ruben Onsu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Oct 21, 2019 at 5:59pm PDT

©instagram.com/raffinagita1717

1 dari 2 halaman

1. Raffi Ahmad Pamit

Dalam akun instagramnya, Raffi mengunggah video singkat saat ia berpamitan kepada selurut pengisi acara variety show yang selama ini ia pandu. Ia pun kemudian menemui Ruben Onsu untuk pamit.

"Goodbye And Take Care my Bro. Sedih juga sementara terpisah sama @ruben_onsu dan keluarga @pesbukers_antv Pasti kita ketemu lagi ... soon ...," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Ruben Menangis

Ruben Menangis Ruben Onsu menangis ©instagram.com/raffinagita1717
Tampak Ruben Onsu yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala Raffi Ahmad berpamitan. Ruben hanya bisa terdiam dan menyeka air mata, kemudian memeluk Raffi.

"Buat Ruben sahabat aku, aku pamit dulu ya. Buat semuanya, terima kasih banyak. Doain aku sehat-sehat terus. Buat semua juga," ujar Raffi Ahmad kepada Ruben.

Tak lupa Raffi Ahmad menitipkan salamnya kepada keluarga Ruben Onsu yang lain.

"Salam buat Sarwendah, buat Betrand Peto juga, buat Thalia, buat Thania. Ruben sahabat aku yang baik, meskipun kita jarang nongkrong, tapi aku selalu ada di hati dia, begitu pun aku," tutup Raffi.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑