Ruben Onsu Tak Sangka Betrand Peto Jadi Idola di Aplikasi Live Streaming

Umar Sjadjaah | 01 Maret 2021, 11:30 WIB
Ruben Onsu Tak Sangka Betrand Peto Jadi Idola di Aplikasi Live Streaming

Kapanlagi.com - Kepopuleran Betrand Peto rupanya juga mulai merambat ke aplikasi live streaming. Tentu saja hal ini membuat Ruben Onsu semakin bangga dengan putra sambungnya ini. Meski saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, suami dari Sarwendah ini mengaku tak menyangka akan hal tersebut. 

Betrand Putra Onsu - VLIVEBetrand Putra Onsu - VLIVE

Rezeki Betrand Peto

Sebagai ayah, Ruben merasa senang dengan kabar karena pencapaian ini merupakan bentuk rezeki pemberian Tuhan kepada Betrand.

"Ya itu rezekinya dia lah, nggak nyangka juga. Ya sama kayak orangtua lain reaksinya ketika anaknya banyak yang mencintai, kagum, salut dan saya nggak ngerti kan diucapin selamat sama tim yang dari aplikasi gitu 'selamat ya, ini keren banget' jadi sampai bingung, oh pas pas sampai rumah 'apasih?', baru liat insta story, 'oh ini'," ungkap pengusaha ayam geprek tersebut.

Aplikasi yang Terpercaya 

Aplikasi tersebut bernama VLIVE. VLIVE adalah penyedia layanan siaran langsung yang memungkinkan seorang artis berkomunikasi dengan penggemarnya. Ruben pun melihat aplikasi tersebut cukup memiliki reputasi baik dan memperbolehkan Betrand mengunggah karyanya di aplikasi tersebut.   

"Iya, pertama kali ya masih bingung ya, 'apalagi ya yang mau di upload', karena kan ini sosial media, tapi ternyata ini lebih terseleksi lagi dari yang sebelum-sebelumnya. Jadi ya memperbolehkan," ujarnya.

Makin Kagum dan Tidak Menyangka

Selain itu, Ruben pun semakin dibuat kagum karena Betrand Peto ternyata juga menjadi idola oleh banyak orang dari berbagai negara. Tak hanya itu Ruben dibuat kagum karena video yang diunggah Betrand Peto ditonton oleh 10 Juta orang dalam aplikasi tersebut.

"Iya, saya juga nggak nyangka itu. Saya mah bener nggak nyangka, maksudnya se antusias itu. Jadi kaget juga gitu, jadi dalam waktu satu jam, pertama 10 menit, saya nonton bola, gimana sih, timnya di sebelah kiri, gua mah lagi makan gorengan di sebelahnya. Ada satu tim yang lagi ngomongin project nya Onyo. Terus tiba-tiba tim nya 'yeaay', 'kenapa?', '10 juta', 'oh 10 juta yang itu'," pungkasnya.

(kpl/ums)

Reporter:   Irfan Kafril