Ruben Onsu Turut Berkontribusi Bantu Pemerintah Hambat Penyebaran Covid-19

Kamis, 08 April 2021 20:40 WIB
Ruben Onsu Turut Berkontribusi Bantu Pemerintah Hambat Penyebaran Covid-19
Ruben Onsu / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Untuk mengatasi masalah pandemi covid-19, saat ini salah satu langkah yang diambil pemerintah adalah program vaksinasi. Ruben Onsu pun lantas tergerak untuk ikut berkontribusi untuk membantu pemerintah, salah satunya dengan mensosialisasikan tracing mandiri sebagai langkah memutus penyebaran virus Covid-19 sedini mungkin.

Lewat salah satu anak perusahaannya, MOP Channel, Ruben menggandeng salah satu unit pelayanan kesehatan masyarakat, Smartco Laboratory and Research (Smartco Lab) untuk bekerja sama. Misi utama dari suami Sarwendah itu adalah untuk bisa memberikan edukasi terkait covid-19 dengan menghadirkan tayangan-tayangan informatif ke seluruh lapisan masyarakat.

"Untuk mempromosikan ke masyarakat, agar semakin luas lagi. Sehingga tidak bisa berbicara doang, tapi kita juga harus mempromosikan dari sisi pelayanannya, jadi kita jelaskan di sini. Mudahan-mudahan pesan dari Smartco Lab dan MOP bisa sampai ke semua penjuru. Mudah-mudahan pelan-pelan kita bisa bantu pemerintah untuk covid-19 ini," jelas Ruben ketika menggelar open house di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

(kpl/gtr)