Ruben Onsu Ungkap Alasan Kenapa Menangis Saat Raffi Ahmad Pamit

Rahmi Safitri | Selasa, 22 Oktober 2019 19:15 WIB
Ruben Onsu Ungkap Alasan Kenapa Menangis Saat Raffi Ahmad Pamit

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan. Selain ingin memulihkan kesehatan pada suaranya, Raffi Ahmad juga akan berlibur dengan sang istri Nagita Slavina dan buah hati tercinta Rafathar Malik Ahmad.

Kepergian Raffi Ahmad yang cukup lama ini tentu membuat para sahabatnya sedih, salah satunya Ruben Onsu. Bahkan saat Raffi Ahmad berpamitan kepada para pemain Pesbukers ANTV, Ruben Onsu tak bisa menahan tangis.

"Kenapa saya nangis? Karena di sana pemain silih berganti. Satu persatu pergi. Jadi berasanya di situ. Apalagi pas dia nge-pack barang. Kan kalau di acara saya tuh ada posko-poskonya. Mereka duduk di sini, duduk di sini, tempat makannya di sini. Wah kericuhan pasti ada ini, teriakan ya, berarti sudah enggak ada beberapa bulan ini. Sedihnya di situ," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Ucapkan Perpisahan

Namun Ruben Onsu tidak mau mengucapkan perpisahan kepada sahabatnya itu. Karena Ia yakin Raffi akan balik secepatnya. Ruben pun mendoakan agar kesehatan Raffi cepat pulih.

"Jadi saya bilang ke Raffi, saya enggak akan ucapin perpisahan, 'Gue percaya lo akan lebih cepat baliknya. Semoga kesehatan lo pulih'. Sebelum itu saya tanya penting banget untuk pergi? Dia jelaskan semuanya secara detail, yang mungkin saya tidak tahu dia cerita atau enggak, tapi buat saya, 'Oke saya harus hargai keputusan'. Itu karena demi kebaikan Raffi. Dia harus istirahat dan saya support," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Mau Ikuti Jejak Raffi

Belum Mau Ikuti Jejak Raffi Ruben Onsu menangis ©instagram.com/raffinagita1717
Dalam kesempatan kali itu Ruben pun ditanya apakah ada keinginan untuk mengikuti jejak Raffi Ahmad yang istirahat dari dunia hiburan. Seperti diketahui, Ruben Onsu juga memiliki pekerjaan yang cukup banyak.

"Belum. Kalau gue mau (istirahat) sudah dari kemarin-kemarin. Kalau gue mau, nanti kantor gue gimana? Nanti (bisnis) ayam gue pada kabur-kaburan," pungkas Ruben.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑