Rudy Soedjarwo Bulan Madu Ditengah Syuting

Erlin | 20 Desember 2006, 13:18 WIB
Kapanlagi.com - Bagi Rudy Soedjarwo sikap totalitas mutlak dikedepankan untuk bisa menghasilkan sebuah film berkualitas. Maka tak heran bila Rudy rela memboyong istrinya, Rere Soraya yang dinikahi 29 Oktober lalu, untuk berbulan madu ditengah syuting POCONG 2.

"Nikmatnya sama, apalagi pas ditengah hutan, itu lebih nikmat," kelakar Rudy diacara priemer film POCONG 2 di Senayan City, Selasa (19/12). Bagi Rudy bulan madu bisa dimana saja dan kapan saja. Pasalnya keduanya terbilang lengket satu sama lain. Dimana ada Rudy, disitu ada Rere. Dan bulan Januari depan mereka berencana menggelar acara resepsi.

Keterpautan usia antara Rudy (35) dan Rere (25) yang cukup jauh, sama sekali tidak ada pengaruh. Bahkan Rudy yang terkenal sangar dilokasi syuting kalah galak sama Rere bila sampai dirumah. Dan itu diakui Rudy. "Kalau dirumah dia nurut dan tidak galak," timpal Rere.

Perlu diketahui keduanya pernah gagal dalam menjalani hubungan. Bahkan keduanya pernah terlibat skandal yang berujung pada digrebeknya Rudy di rumah Rere. Tapi itu masa lalu, malah kedua belah keluarga mendukung langkah keduanya. Itu yang membuat Rudy sempat terharu. "Artinya ketika kamu menemukan seseorang dan pingin memberikan semua pada orang itu mungkin itulah yang di namakan jodoh dan aku sangat mencintainya," tandas Rudy.

Menurut Rudy, untuk sementara ini, ia dan Rere sedang menikmati apa yang ada didepan. Sama-sama mengambil hikmah dari pelajaran masa lalu untuk menjadi lebih baik. "Kita selalu berusaha untuk menjadi keluarga harmonis dan utuh," pungkas Rudy. (kl/erl)

Editor:  

Erlin