Rudi Soejarwo: Para Model Ini Lebay Dot Com!

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 12:48 WIB
Rudi Soejarwo: Para Model Ini Lebay Dot Com!
Kapanlagi.com - Ketika menjadi juri Clear Hari Model 2010 di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (19/9) kemarin, Rudi Soejarwo ternyata punya pendapat sendiri mengenai para peserta yang harus dinilainya.

"Saya tidak menilai tampang, sekarang saya hanya menilai akting mereka, bakat mereka sangat luar biasa dan saya berharap mereka terus berkembang supaya tidak susah dimasukkan ke film," jelas sang sutradara ini.

Rudi pun menjelaskan keterlibatannya dalam acara ini, karena dirinya memang berencana membuat sesuatu yang baru dengan bakat-bakat baru.

"Saya akan membuat mini series dengan bakat-bakat baru, saya tertarik karena itu, sangat susah sekali bikin sesuatu dengan bakat baru, apapun kesempatannya saya sangat tertarik, audisi Clear Hair ini juga membuat saya tertarik," akunya.

Ketika ditanya mengenai mini seri yang akan dibuatnya, Rudi pun menjawab, "Mini seriesnya nanti saja ya. Saya harus melihat dulu beberapa karakternya nanti, kita pengennya dengan satu atau dua FTV, masyarakat bisa tahu seorang bakat baru itu, makanya saya mencari karakter yang kuat."

Lantas, sudah adakah yang memenuhi kriteria sebagai aktris buat Rudi? "Kebanyakan sekarang para model ngikutin sinetron, jadi susahnya sekarang audisi itu banyak yang lebay. Hampir 95 persen para model ini lebay dot com," pungkasnya sembari tertawa.     (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari