Rumah Ali Syakieb dan Citra Kirana Bakal Punya Taman Kura-kura

Rahmi Safitri | Jum'at, 26 Oktober 2018 08:45 WIB
Rumah Ali Syakieb dan Citra Kirana Bakal Punya Taman Kura-kura

Kapanlagi.com - Ali Syakieb dan Citra Kirana sebentar lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski Ali mengaku belum tahu kapan pastinya pernikahan mereka, tapi tentunya sudah ada beberapa hal yang telah dipersiapkannya jika nanti sudah jadi seorang suami. Salah satunya adalah tempat tinggalnya kelak bersama sang istri.

Ali sudah membeli rumah sejak lama dan sampai sekarang belum pernah ditempati. Kebetulan karena ada rencana menikah Ali sedang merenovasi rumah tersebut. Tapi malah seperti membangun rumah baru. Kalau berjalan lancar Juni tahun depan rumah tersebut sudah bisa ditempati.

Citra Kirana pun ikut memberi masukan tentang bagaimana rumah itu seharusnya. Apakah rumah persyaratan wanita yang biasa dipanggil Ciki ini agar Ali bisa menikahinya?

"Nggak ada persyaratan dari dia. Cuma karena Ali mikirnya kan jauh sebelum pacaran sama Ciki udah punya rumah itu, cuma dikontrakin. Kita mikirnya ya lebih bagus lah ya kalau misalnya udah punya rumah sendiri, lebih enak," kata Ali, Ali Syakieb saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Suka Rumah Yang Simple

Ali lalu menceritakan sedikit tentang rumah yang sedang direnovasinya. Style-nya akan lebih ke minimalis modern karena aktor Saat Hati Telah Memilih ini tidak terlalu suka rumah besar. Dia malah ingin punya taman yang luas.

 

"Kalau model sih Ali, kalau masalah ruangan lebih ke Ciki. Sebenarnya kalau Ali cowok mah nggak ribet-ribet yang penting ada hobby room terus ada tempat buat nongkrong di taman. Sebenarnya Ali simple," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Taman Kura-Kura

Taman Kura-Kura Ali Syakieb © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Meski ingin rumah yang simple, ada sesuatu yang spesial nih dari bangunan yang sedang dirombak oleh Ali ini. Sebagai seseorang yang memelihara kura-kura, ia membuat taman khusus untuk binatang tersebut. Lalu apa yang spesial lain dari rumah Ali?

"Jadi di rumah itu ada taman kura-kura. Isinya kura-kura semua. Itu aja sih. Paling parkiran, soalnya keluargaku banyak, saudara gue banyak, saudara Ciki juga banyak. Jadi kalau misalkan ada entar kedepannya mau nginep apa gimana jadi parkir mobilnya di dalam nggak usah di luar," jelasnya.

Saat ditanya soal rumah idaman, Ali menjawab kalau sudah dibangun pastinya dia ingin yang sesuai dengan keinginan. "Soalnya kebetulan Alhamdulillah dapat tanahnya lumayan gede. Jadi kita enak parkirannya bisa ditaruh di mana-mana," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑