Rumah Makan Sukses, Dude Harlino Buka Cabang

Adi Abbas Nugroho  | 03 Oktober 2012, 07:37 WIB
Rumah Makan Sukses, Dude Harlino Buka Cabang
Kapanlagi.com - Usaha rumah makan yang dijalani Dude Harlino bersama rekan-rekan sesama artis ternyata mulai mendapatkan hasil. Bintang yang sempat membintangi sinetron CINCIN ini pun bersyukur dengan hasil yang diraihnya tersebut.

"Bisnis makanan sangat menjanjikan dan prospeknya bagus buat ke depan. Alhamdulilah semua yang saya jalankan berjalan baik dari hari ke hari," ujar Dude saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa sore (2/10).

Dalam waktu dekat, Dude menyebutkan jika bisnisnya bakal membuka cabang di beberapa daerah di Jakarta. Ia berharap apa yang diinginkan saat ini bisa berjalan sesuai rencana. "Kita juga mau buka cabang minggu depan. Ada juga brand baru steak dan pasta. Ya semoga semuanya lancar," tambahnya.

Maraknya festival kuliner yang sering diadakan belakangan ini juga membuat Dude ingin mencoba mempromosikan rumah makannya lewat acara tersebut.

"Kalo diundang ataupun dapet kesempatan untuk ikut serta di festival kuliner ya saya mau ikut. Lumayan kan buat promosi," aku pemain film TUSUK JAELANGKUNG ini. (kpl/pur/abs/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑