Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Hasil Dibelikan Mantan, Benarkah?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 25 Oktober 2018 17:31 WIB
Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Hasil Dibelikan Mantan, Benarkah?

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella mengumumkan jika menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Padahal dirinya baru membeli rumah tersebut beberapa tahun yang lalu.

Ya, rumah yang luasnya 1.400 meter meter tersebut kini sedang dalam proses untuk dijual. Bella membeli rumah tersebut tak lama sebelum bertunangan dengan Afif Kalla di tahun 2017 silam.

Ada banyak berita-berita beredar seputar rumah tersebut. Ada yang mengatakan jika rumah tersebut sebenarnya adalah hadiah dari mantan Bella. Lantas, benarkah berita tersebut?

1 dari 3 halaman

1. Hasil Kerja Bella

"Nggak, nauzubilahiminjalik demi Allah Rasulullah itu hasil kerja saya. Apapun itu ex boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur," ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Dirinya pun menjual rumah mewah tersebut dengan harga yang cukup mahal. Untuk seluruh tanah dan bangunan, rumah tersebut dihargai 9 miliar rupiah.

Rumah tersebut mahal karena selain luas, lokasi dari rumah tersebut sangat strategis. Rumah Bella tersebut diketahui lokasinya berdekatan dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

2 dari 3 halaman

2. Gibran Berminat Membelinya?

Gibran Berminat Membelinya? Laudya Cynthia Bella © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dirinya pun sempat mengumumkan jika menjual rumah tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Dikabarkan bahwa ada beberapa pembeli yang tertarik membeli rumah tersebut. Bahkan sempat digosipkan jika anak dari presiden Jokowi, Gibran Rakabuming berniat membeli rumah tersebut.

Sayangnya, masih belum ada berita apakah rumah tersebut benar-benar dibeli oleh Gibran. Bahkan Bella pun masih belum mau memberikan keterangan apakah rumah mewah tersebut sudah terjual atau belum.

3 dari 3 halaman

3. Simpang Siur

"Nggak, nggak pokoknya tunggu aja," ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Dirinya mengatakan jika berita tentang penjualan rumah tersebut simpang siur. Meski begitu, Bella mengucapkan terima kasih karena berkat pemberitaan yang ada, rumah Bella menjadi ikut terpromosikan.

"Itu bukan kapasitas aku lagi soal rumah, itu simpang siur beritanya. Tapi makasih ya udah dipromosiin," tutupnya.

 

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑