Rumah Tamara Bleszynski 'Dikepung' Segerombol Pria, Curhat Minta Pertolongan

Tyssa Madelina | Kamis, 05 Desember 2019 10:10 WIB
Rumah Tamara Bleszynski 'Dikepung' Segerombol Pria, Curhat Minta Pertolongan

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Tamara Bleszynski. Lewat akun Instagram-nya, ibu dua anak itu mengungkapkan keresahan karena kesulitan mengakses rumahnya sendiri.

Menurut penuturan Tamara, sudah beberapa hari ini ia mendapatkan 'teror' dari sekelompok pria tidak dikenal. Setiap pagi dan malam, mereka nongkrong dan mengepung akses masuk ke rumahnya.

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut. Karena kan aku bersama anakku di rumahku yang mereka keroyok (cowok-cowok) menutup akses pintu masuk rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you ya Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu," tulis Tamara Bleszynski, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (05/12/19).

1 dari 3 halaman

1. Resah Tak Bisa Tidur

Resah Tak Bisa Tidur Credit: Instagram/tamarableszynskiofficial
Tak berhenti sampai di situ, wanita berusia 44 tahun itu juga merasa resah dan sulit tidur lantaran para pemuda di depan rumahnya memutar musik kencang setiap malam. Namun ia mengaku tak berani menegur lantaran tak mau ada masalah berkepanjangan.

"Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka," cetusnya.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Lahan Kosong

Banyak Lahan Kosong Credit: Instagram/tamarableszynskiofficial
Meski tak menjelaskan secara detil duduk permasalahannya, Tamara merasa kalau perbuatan para pemuda tersebut sudah membuat dirinya dan sang anak tidak nyaman. Apalagi menurutnya, di sekitar rumah masih banyak lahan kosong yang bisa dibuat parkir dan nongkrong.

"Kalau nggak orangnya, motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman?" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Spekulasi Tamara

Spekulasi Tamara Credit: Instagram/tamarableszynskiofficial
Melihat dari kejadian kurang menyenangkan yang menimpa dirinya, Tamara pun punya spekulasi soal hal itu. Lebih lanjut, mantan istri Mike Lewis ini berharap dengan ia bercerita di Instagram maka akan ada seseorang yang menolongnya dalam waktu dekat.

"Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing? Sehingga aku tidak diterima. Padahal aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai Tanah Airku," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑