Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rumah Tangga dengan Pablo Benua di Ambang Perceraian, Rey Utami: Aku Masih Sayang Banget Sama Dia

Minggu, 31 Januari 2021 14:10 WIB
Rumah Tangga dengan Pablo Benua di Ambang Perceraian, Rey Utami: Aku Masih Sayang Banget Sama Dia
Rey Utami masih sayang dengan Pablo Benua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan Rey Utami dan Pablo Benua sedang berkubang dalam masalah. Meski belum bercerai, Rey sudah merasakan beratnya menjadi orangtua tunggal karena tak ada sosok suami di sampingnya.

Permasalahan mereka bermula saat masih sama-sama ditahan berkenaan dengan kasus Ikan Asin. Begitu Rey bebas lebih dulu, melalui postingan di sosial media Pablo mengungkapkan niat akhiri apa yang telah mereka jalani selama bertahun-tahun. Bahkan setelah bebas, Pablo tak kunjung pulang ke rumah.

"Aku pengin dia pulang karena butuh partner hidup. Karena banyak yang harus diurus dari masalah rumah, studio, dan lain-lain. Aku nggak terbiasa jadi single parent itu gimana sih ambil keputusan sendiri, urus rumah, karyawan dan anak. Jadi butuh partner lah," kata Rey ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Akui Masih Sayang

Rey Utami mengaku berat bila rumah tangga dengan Pablo Benua harus kandas di tengah jalan. Karena bagaimana pun, ia masih menyayangi ayah dari anak-anaknya itu.

"(Mempertahankan rumah tangga) mau banget lah kan udah anak. Kita sudah empat tahun jalan, hampir lima tahun. Aku juga masih sayang banget sama dia. Pengin nggak ada cerai, nggak ada gugatan," aku Rey perih.

2. Bersikap Dingin

Gambar

Pihak pengacara Pablo Benua berjanji akan mempertemukan Rey Utami dengan sang suami untuk berbicara dari hati ke hati. Namun Rey tidak ingin terlalu memaksakan kehendak dan memilih bersikap biasa saja sementara waktu.

"Sampai sekarang aku belum dihubungi sama sekali. Jadi aku ya udah kayaknya pasrah dan menerima. Udah capek ya, maksudnya, kalau aku ngejar banget dianya juga menghindar. Lebih baik aku biasa aja. Siapa tahu dengan aku yang biasa-biasa gini dia bisa balik sama aku. Takutnya aku ngejar-ngejar dia malah lari. Makanya aku lebih dingin aja lah," tandas Rey.

 

Topik Terkait