Rumah Tangga Jennifer Ipel dan Arjun Perwira Diisukan Retak, Berawal dari Ngaku Bosan Sampai Saling Berkata Kasar

Senin, 17 Februari 2020 21:19 WIB
Rumah Tangga Jennifer Ipel dan Arjun Perwira Diisukan Retak, Berawal dari Ngaku Bosan Sampai Saling Berkata Kasar

Kapanlagi.com - Rumah tangga Jennifer Jill Supit atau yang akrab disapa Jennifer Ipel bersama Ajun Perwira dikabarkan mengalami keretakan. Kabar keretakan rumah tangga mereka yang belum genap setahun ini sudah berhembus sejak beberapa minggu terakhir.

Dari awalnya Jennifer yang mengunggah video di instagram story dan mengaku bosan dengan pasangan, hingga yang paling baru, keduanya saling melontarkan kata-kata kasar.

1 dari 5 halaman

1. Jennifer Jill Bosan Dengan Pasangan

Jennifer Jill Bosan Dengan Pasangan ©instagram.com/jennifer_ipel
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira menikah pada 22 April 2019 lalu. Sempat berjalan mulus, nyatanya rumah tangga mereka justru terlihat bermasalah kala Jennifer mengunggah sebuah video di instagramnya, ia pun mengaku bosan dengan pasangan dan memilih bersama teman-temannya.

"Ini paling enak malam-malam gini makan tahu gejrot, baru kenyang nih sama temen sahabat yang paling nyaman. Jangan sama pasangan, ngapain lo sama pasangan gila, bosen," ujarnya.

2 dari 5 halaman

2. Sebut Pasangan Sering Bohong

Tak hanya mengaku bosan dengan pasangan, Jennifer Ipel juga mengatakan jika pasangan itu sering bohong. Dan kembali, malam itu ia memilih bermain bersama teman-temannya daripada dengan suami.

"Pasangan tuh suka ngebohong, kalau temen nggak mungkin ngebohong, paling nyakitin doang," katanya.

3 dari 5 halaman

3. Sendirian Gak Pusing

Sendirian Gak Pusing ©instagram.com/jennifer_ipel
Melalui instagramnya, wanita 48 tahun ini mengunggah sebuah foto dengan caption yang menambah penasaran publik. Ia tuliskan disitu bahwa ia sama sekali tak pusing jika sendirian.

"Sendiri gak buat gue pusing shay," tulis Jennifer Ipel di instagramnya.

Namun, masih belum jelas juga apa maksud dari Jennifer Ipel menulis seperti itu. Di sisi lain, sang suami, Ajun Perwira pun turut berkomentar di unggahan Jennifer ini.

"Dasarrrrr lu cantik," tulis Ajun Perwira seperti merayu sang istri.

4 dari 5 halaman

4. Saling Lempar Kata Kasar

Isu keretakan rumah tangga Jennifer Ipel dan Ajun Perwira ini semakin santer dibicarakan publik sejak keduanya saling melempar kata kasar di instagram story milik Jennifer Ipel.

Saat itu Jennfifer Ipel sedang menikmati kue yang sepertinya adalah bagian dari endorse. Namun tak disangka tiba-tiba terdengar suara lelaki yang menyebut kata kasar, 'b**ot' dengan nada tinggi.

Mendengar hal itu, Jennifer pun langsung menanggapinya dengan emosi, "B**ot lu Jun, ngajakin gue berantem lu ya, rese yaa".

5 dari 5 halaman

5. Sebut Anak Kecil

Sebut Anak Kecil @tantee_rempoong_oficiall
Jennifer Ipel pun meluapkan kekesalannya di media sosial miliknya. Pada instagram story yang ia unggah belum lama ini, Jennifer pun menyebut Ajun Perwira sebagai anak kecil.

"Susah kalo anak kecil harus diajarin terus, lo nyari ribut mulu anak kecil," tulis Jennifer.

Namun sayang semua postingannya itu sudah tak tampak di feed maupun insta story. Meski begitu beberapa akun gosip kembali mengunggahnya hingga ramai di media sosial.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab mereka berdua bertengkar. Padahal, merski usianya terpaut 17 tahun, pasangan ini selalu terlihat adem ayem.

(kpl/dwn)


 

↑