Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rumah Tangga Kacau Gara-Gara Narkoba, Nunung Ngaku Sudah Ditalak Oleh Sang Suami

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 29 Juli 2020 19:10 WIB
Rumah Tangga Kacau Gara-Gara Narkoba, Nunung Ngaku Sudah Ditalak Oleh Sang Suami
Nunung - Iyan Sambiran ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pelawak Nunung Srimulat buka-bukaan bersama Deddy Corbuzier mengenai hubungan rumah tangganya dengan Iyan Sambiran. Wanita 57 tahun ini mengungkapkan bahwa rumah tangganya nyaris hancur gara-gara narkoba. 

Nunung mengatakan, karena obat-obatan terlarang tersebut, ia dan suami jadi mulai saling mencurigai satu sama lain. 

"Karena pikirannya sudah dirusak sama narkoba, jadi saling mencurigai, Iyan jalannya mulai enggak benar jadi kata cerai hampir tiap hari aku ucapkan," jelas Nunung dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020). 

"Iyan juga lagi enggak benar jalannya. Kalau aku larinya ke gila (belanja) online gitu kalau Iyan larinya ke perempuan, ke cewek," sambungnya. 

1. Sudah Ditalak

Gambar

Puncak kekacauan rumah tangga Nunung dan Iyan Sambiran adalah saat Iyan mengucap kata talak kepada Nunung. Menurutnya, karena narkoba, pernikahan seperti sebuah permainan saja.

"Aku sama Iyan sudah ditalak. Cuma di sini aku ngomong, aku ditalak. Tapi aku nikah lagi sama dia, aku nikah yang kedua kali sama Iyan. Jadi pernikahan juga sudah kayak dipermainkan. Itulah karena narkoba. Narkoba itu jahat merusak pikiran kita," ujar wanita 57 tahun itu.  

2. Putuskan Berhenti Narkoba

Gambar

Merasa ada yang tak beres dengan hubungannya, Nunung dan Iyan pun akhirnya introspeksi diri. Mereka sadar bahwa yang membuat hubungan rumah tangga mereka jadi kacau karena narkoba.

"Karena secara agama aku sudah ditalak kan sudah cerai. Terus aku sama Iyan sama-sama merenung. 'Udah kita akhiri, pokoknya kita berhenti narkoba'. Ini semua gara-gara narkoba," ujar komedian 57 tahun ini.

 

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho