Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami Terancam Kandas, Umumkan Perpisahan dari Balik Jeruji Besi

Selasa, 14 Juli 2020 14:45 WIB
Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami Terancam Kandas, Umumkan Perpisahan dari Balik Jeruji Besi
Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami terancam kandas (credit: instagram/bangbenua)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami terancam kandas. Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari akun Instagram @bangbenua yang kini tengah dikelola oleh admin.

Di situ, Pablo Benua dan Rey Utami mengumumkan soal keretakan rumah tangga mereka. Sayangnya, tak dijelaskan lebih lanjut apa penyebab perpisahan tersebut.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo Benua, seperti dilansir dari Instagram-nya, beberapa jam yang lalu.

1. Belum Pasti Berpisah?

Meski begitu, di kalimat selanjutnya, Pablo Benua mengaku kalau ia tak tahu pasti bagaimana nasib rumah tangganya dengan Rey setelah ini. Apalagi keduanya masih menjalani sisa masa hukuman dari balik jeruji besi.

"Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," lanjutnya.

2. Minta Doa

Lebih lanjut, Pablo Benua juga memohon doa agar rumah tangganya dengan Rey Utami tetap utuh nantinya. Sepertinya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu enggan bercerai dengan sang istri.

"Kami memohon doanya kepada teman-teman agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami. Aamiin," tandasnya.