Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rumah Tangganya Pernah Nyaris Bubar, Rey Utami Blak-Blakan Soal Kesiapan Dipoligami

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 13 Agustus 2021 13:33 WIB
Rumah Tangganya Pernah Nyaris Bubar, Rey Utami Blak-Blakan Soal Kesiapan Dipoligami
Rey Utami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mencapai keluarga yang harmonis merupakan impian setiap pasangan, namun selalu ada romantika dalam setiap rumah tangga. Salah satu hal yang mengguncang rumah tangga adalah masalah poligami.

Meskipun diperbolehkan, namun dibutuhkan syarat khusus. Selain itu banyak perempuan yang tak rela untuk dimadu. Namun hal berbeda dengan presenter Rey Utami yang mengaku ikhlas jika suaminya, Pablo Benua ingin berpoligami.

Saking seriusnya, Rey bahkan membuat ajang mencari perempuan untuk menjadi istri kedua Pablo beberapa waktu lalu. “Kalo memang poligami adalah solusi, Lillahi Ta'ala,” tutur Rey kepada Gus Miftah.

Masih bisa diingat, pada awal Januari 2021 lalu berhembus kabar miring tentang rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua. Kala itu, melalui postingan di sosial media Pablo mengungkapkan niat akhiri apa yang telah mereka jalani selama bertahun-tahun. Bahkan setelah bebas, Pablo tak kunjung pulang ke rumah.

"Aku pengin dia pulang karena butuh partner hidup. Karena banyak yang harus diurus dari masalah rumah, studio, dan lain-lain. Aku nggak terbiasa jadi single parent itu gimana sih ambil keputusan sendiri, urus rumah, karyawan dan anak. Jadi butuh partner lah," kata Rey ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

1. Undang Puspo Waluyo

Gambar

Drama kisruh rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya diakhiri dengan kata damai. Pada hari Jumat 5 Februari 2021 Pablo Benua pulang ke rumah mereka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk menemui istri dan anaknya.

Ngobrol Bareng Gus Miftah Jumat (13/8) juga mengundang Puspo Wardoyo, jika nama ini disebut, banyak orang yang mengenalnya akan mengaitkan yang bersangkutan dengan poligami. Ada yang menjulukinya Bapak Poligami Indonesia atau bahkan Presiden Poligami Indonesia.

Puspo adalah pengusaha sukses yang menjalankan bisnis kuliner bernama Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo. Saat ini, Puspo sudah menikahi empat perempuan. Menurut Puspo, apa yang dia lakukan kini bukan hal yang tabu lagi di Indonesia.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “Bahwa pernikahan itu tidak bisa dipaksakan, harus dari kerelaan. Kalau kemudian itu tercapai, maka rumahku adalah surgaku,” tutur Gus Miftah.

Lalu bagaimana hukum serta menyikapi romantika rumah tangga ala Gus Miftah? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Jumat, (13/8) pukul 21.00 WIB yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati