Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rumahnya Digeruduk Orang, Ustaz Yusuf Mansur Rupanya Sedang Mengisi Ceramah Untuk Mahasiswa dari 70 Negara di Luar Negeri

Kamis, 30 Juni 2022 16:58 WIB
Rumahnya Digeruduk Orang, Ustaz Yusuf Mansur Rupanya Sedang Mengisi Ceramah Untuk Mahasiswa dari 70 Negara di Luar Negeri
Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan jadi sorotan karena namanya terseret dalam kasus investasi palsu. Tak hanya itu, belum lama ini kediamannya digeruduk sekelompok orang yang mengaku korban dari Ustaz Yusuf Mansur.

Namun saat ini, Ustaz Yusuf Mansur tak berada di tempat. Diketahui ia tengah berada di luar negeri untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dari negeri Yaman.

1. Ceritakan Pengalaman

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini Ustaz Yusuf Mansur menceritakan pengalamannya ketika berada di salah satu negara Timur Tengah tersebut.

Dirinya mengaku disambut dan diterima ketika tiba. Bahkan ia juga sempat mengisi ceramah untuk para mahasiswa dan pelajar dari 70 negara.

2. Ceramah

Gambar

"Saya diterima di hadapan para ulama tharim, di hadapan para ulama hadramaut. Penerimaan mereka bukan yang tidak tahu kalau saya banyak masalah," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

"Kemudian memberi panggung buat saya. Saya kan ceramah tuh di sana, di hadapan mahasiswa dan pelajar Daarul Mustofa yang dari kira-kira 70 negara," lanjutnya.

3. Tetap Mendoakan

Tak hanya itu, pria berusia 45 tahun ini menyampaikan bahwa dirinya juga didoakan.

"Tapi mereka tetap menerima, tetap mendoakan, tetap," tukasnya.

 

Topik Terkait