Rumornya Banyak Pilot 'Main' dengan Pramugari, Merasa Curiga Iis Dahlia Pernah Sidak Kamar Hotel Suami

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 20 Januari 2020 16:10 WIB
Rumornya Banyak Pilot 'Main' dengan Pramugari, Merasa Curiga Iis Dahlia Pernah Sidak Kamar Hotel Suami

Kapanlagi.com - Dalam perjalanan 18 tahun jalani rumah tangga, pedangdut Iis Dahlia bersama sang suami, Satrio Dewanto tentu pernah hadapi jalan berliku. Meski begitu mereka pun bisa selesaikan dengan baik. Tak heran, mereka selalu tampil harmonis dalam setiap kesempatan.

Namun siapa sangka jika dulunya Iis Dahlia pernah merasa curiga pada sang suami. Ya, saat di masa awal pernikahan mereka. Pengakuan itu pun ia ungkap blak-blakan saat menjadi bintang tamu di Melaney Ricardo YouTube channel.

"Lo tau gak sih awal-awal pernikahan gue sering banget gue sidak (inspeksi dadakan)," kata ibu dua anak itu.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Buktikan Rumor

Memang banyak rumor yang mengatakan jika seorang pilot sering main atau selingkuh dengan pramugarinya. Mendengar banyaknya omongan seperti itu, Iis Dahlia pun membuktikannnya langsung.

"Gue tuh sampai deg-degan terus akhirnya gue samperin, umpamanya dia lagi di Bali, gue cuman bilang (ke karyawan) 'kalau bapak telepon, bilang kalau saya lagi olahraga'. Udah tiba-tiba gue samperin dia kan, gue menemukan hal yang orang-orang omongin gak sih (pilot selingkuh sama pramugari), di dalam kamarnya dia ada siapa gitu kan. Engga tuh berapa kali dia di dalam kamar aja sendiri," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Cintanya Suami pada Iis Dahlia

Cintanya Suami pada Iis Dahlia (credit: Melaney Ricardo YouTube)
Tak dipungkiri mungkin godaan itu pasti adanya. Namun Iis Dahlia pun selalu mengingatkan suami akan arti pernikahan yang mereka jalani.

Susah dan senang sudah mereka rasakan 18 tahun bersama. Tentu sang suami begitu menyayangi pelantun Mengapa itu, bahkan tak mau berpaling.

"Aku selalu bilang sama dia tujuan pernikahan itu untuk apa. Dia tu ya, aku nggak kepedean atau apa, dicintai banget juga. Pernah lho kita berantem, ada kejadian yang gini. 'Kalau papa sih, mau ributnya kayak apa, aku nggak mau cerai sama kamu. Kalau ngerasa ada hal misalnya jelek dilakukan, kamu lakukan aja (tapi) menurutmu bener. Tapi papa nggak akan pergi dari kita," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑