Russel Miracle: Lebih Enak di Penjara

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 11:19 WIB
Russel Miracle: Lebih Enak di Penjara
Kapanlagi.com - Aksi nekad Russel Miracle berpuasa selama 20 hari awalnya bertujuan selain untuk mendapat rekor dunia aksi tersebut juga bertujuan untuk memotivasi orang untuk berpuasa, tapi justru selama aksinya tersebut Russel Miracle malah diberi motivasi oleh orang-orang yang mendukungnya.

"Saya semula ingin memotivasi orang yang berpuasa, tapi justru kebalik, justru mereka yang memotivasi saya," ungkap Russel Miracle di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/9). Usai melakukan aksinya.

Memang pada hari ke-12 pesulap jebolan THE MASTER ini sempat meminta untuk berhenti, hal tersebut dikarenakan tingkat kejenuhan yang dialami Russel sudah pada puncaknya. Namun orang-orang yang selalu mendukungnya memberinya motivasi agar tetap melanjutkan aksinya.

"Pada hari ke-12 saya merasakan kejenuhan yang cukup tinggi sampai saya minta untuk berhenti, tapi untung saya punya orang-orang terdekat yang selalu mendukung dan memotivasi saya untuk melanjutkan aksi saya ini," katanya.

Kejenuhan tersebut dirasakan Russel dikarenakan aktivitas yang sangat terbatas selama didalam peti kaca ditambah dirinya harus menahan lapar dan haus. "Saya hanya berbaring dan tidak boleh makan dan minum, bahkan diawasi. Sudah pasti bosan, lebih enak di penjara karena mereka masih bisa makan dan minum," pungkasnya.    (kpl/hen/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari