Rusuh, Vicky Shu Kapok Nonton Bola

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 22:30 WIB
Rusuh, Vicky Shu Kapok Nonton Bola
Kapanlagi.com - Sepak bola di Indonesia bisa dikatakan identik dengan kerusuhan karena banyak pertandingan sepak bola di Indonesia yang berakhir dengan kerusuhan. Hal inilah yang membuat artis cantik Vicky Shu kapok menonton sepak bola secara langsung.

Pertandingan Timnas U-23 melawan Malaysia di ajang SEA GAMES 2011 kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta merupakan kali pertama Vicky Shu untuk menikmati pertandingan bola secara langsung. Tampaknya pertandingan ini juga menjadi pertandingan terakhir yang akan Vicky saksikan.

"Tapi aku kapok, kebetulan aku bukan penggemar sepak bola, ikut temen aja. Lebih enak nonton di televisi sepertinya. Capek, rame, aku takut rusuh juga, mana kemarin sampe ada korban," ungkap Vicky Shu kala ditemui oleh KapanLagi.com™, Selasa (29/11) tadi.

Vicky Shu berharap agar masyarakat Indonesia yang menyukai pertandingan sepak bola bisa lebih sabar agar kejadian serupa tidak terjadi di masa yang mendatang. Meski begitu, Vicky tidak memungkiri bahwa menonton pertandingan bola secara langsung mempunyai sensasi tersendiri.

"Ternyata memang ada sensasi tersendiri kalau nonton langsung, apalagi kalau penggemar bola. Aku aja yang nggak penggemar bola berasa euforianya, nasionalismenya. Apalagi pas nyanyi lagu Indonesia Raya," papar Vicky Shu(kpl/hen/nic)