ADVERTORIAL

Saat 3 Artis Cowok Ganteng Kompak Bahas Uban di Sosmed, Kira-Kira Kenapa ya?

Jeffrey Winanda | 24 Maret 2021, 00:01 WIB
Saat 3 Artis Cowok Ganteng Kompak Bahas Uban di Sosmed, Kira-Kira Kenapa ya?

Kapanlagi.com - Ada yang menarik dengan postingan beberapa artis cowok ganteng baru-baru ini. Tepatnya pada akhir bulan Februari, artis cowok ganteng yang terdiri Baim Wong, Ferry Salim, dan Lukman Sardi yang kompak meng-upload selfie mereka. Menariknya, mereka sama-sama pamer transformasi rambut yang awalnya beruban.

Sebagaimana diketahui, uban jadi permasalahan tersendiri buat para pria dewasa seperti ketiga seleb tersebut. Uniknya, para seleb tersebut punya solusi menarik buat atasi masalah uban yang mereka alami dan menjadikan rambut mereka kembali hitam sempurna. Kira-kira seperti apa ya?

Cara Atasi Uban Ala Baim Wong

(c) Instagram.com/baimwong(c) Instagram.com/baimwong

Di usia yang belum genap kepala empat, nggak ada yang menyangka jika Baim Wong ternyata sudah beruban. Bahkan dirinya sendiri pun juga sempat heran dengan rambutnya yang mulai memutih. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, doi merasa masih terlalu muda buat beruban.

Bosque, Ga ada yang pernah tau kan kalo gue tuh sebenernya udah ubanan?? Ga nyangka kan, masih muda udah ubanan?” Tulis Baim Wong dalam caption fotonya.

Namun semua berubah ketika bergeser pada slide kedua unggahan tersebut. Rambut Baim Wong yang semula beruban, secara ajaib bisa berubah menjadi hitam sempurna. Tampilan ini memunculkan baby face dari ayah Kiano Tiger Wong ini. Jadi mirip anak kuliahan ya?

Gaya Unik Ferry Salim Hilangkan Uban

(c) Instagram.com/ferrysal1m(c) Instagram.com/ferrysal1m

Nggak ada yang menyangkal jika Ferry Salim adalah salah satu hot daddy di Indonesia. Di usia yang sudah menginjak 54 tahun, pesona ayah dari Brandon Salim ini makin terpancar.

Pada 26 Februari lalu, Ferry Salim mengunggah 2 foto selfie yang mempertontonkan rambutnya yang sudah beruban. Gaya classy dari Ferry Salim makin menjadi ketika di slide kedua rambutnya yang semula beruban bertransformasi menjadi hitam. Mempertontonkan pesona darinya dengan gaya rambut slicked back nan rupawan. Gimana menurut kamu?

Panutan! Begini Cara Lukman Sardi Takis Uban

(c) Instagram.com/lukmansrd(c) Instagram.com/lukmansrd

Bicara tentang aktor kelas atas tanah air, nama Lukman Sardi harus masuk dalam hitungan. Darah seni dan akting menawan darinya melengkapi gayanya yang berwibawa.

Siapa sangka, aktor yang bermain dalam film SANG PENCERAH ini punya tampilan baru setelah beberapa waktu terakhir terlihat mature dengan rambut dan jambang yang sama-sama telah beruban.

Lukman Sardi mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan di Instagram yang menunjukkan penampilannya yang makin terlihat tampan. Dirinya mengaku sudah lama kangen dengan penampilan yang sekarang.

Setelah sekian tahun, akhirnya rindu rambut hitam terobati.. dan silahkan geser untuk liat buktinya” Tulis Lukman Sardi pada foto unggahannya. Wah tranformasi nya luar biasa ya? Seperti puluhan tahun lebih muda!

Dari ketiga seleb di atas menunjukkan jika uban nggak lagi jadi masalah bagi mereka. Mereka nggak khawatir, karena Baim Wong, Ferry Salim, dan Lukman Sardi punya rahasia atasi uban.

Ketiga artis tersebut memilih mewarnai rambut beruban mereka dengan menggunakan Garnier Men Shampoo Color. Nggak perlu ribet, Garnier Men Shampoo cocok banget dijadikan solusi para pria untuk atasi rambut beruban, tanpa kendala cukup 5 menit gunakan seperti keramas menggunakan shampoo, dan uban bisa tertutup sempurna selama 5 minggu.

Sekarang kamu jadi tahu kan, rahasia jitu para artis ganteng tersebut punya rambut tetap hitam bebas uban? Makanya, jika pasangan sudah tampak mulai beruban, yuk bikin kembali ganteng dengan rambut hitamnya dengan Garnier Men Shampoo Color, ada 2 warna loh yaitu hitam alami dan coklat kehitaman.

(kpl/jef)

Reporter:   Jeffrey Winanda