Saat Jennifer Dunn dan Faisal Haris Nikah, Sarita Liburan Bersama Anak

Rahmi Safitri | 11 April 2018, 20:15 WIB
Saat Jennifer Dunn dan Faisal Haris Nikah, Sarita Liburan Bersama Anak

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn akhirnya mengakui sudah menikah secara siri dengan Faisal Haris pada Desember 2016. Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukum aktris berusia 29 tahun itu, Pieter Ell, pada hari Selasa (10/4/2018). Pieter juga meminta kepada masyarakat agar tak menyebut kliennya sebagai pelakor (perebut laki orang). Selama ini diketahui kalau Haris sudah punya istri yaitu Sarita Abdul Mukti.

Pengakuan Jennifer Dunn lewat pengacaranya soal pernikahan sirinya dengan Haris ini ternyata tak diketahui oleh Sarita. Ibu empat anak itu selama ini menganggap kalau sang suami dan Jennifer punya hubungan terlarang di belakangnya.

"Tanggal 9 Desember 2016 itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). Saat itu Sarita liburan ke Tanah Air bersama dengan anak-anaknya.

Sarita ikhlaskan Haris untuk Jennifer © bintang.com/Adrian Utama PutraSarita ikhlaskan Haris untuk Jennifer © bintang.com/Adrian Utama Putra

Menurut pengacara Jennifer, pernikahan itu sesuai dengan syarat bahkan dapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Walau begitu, Sarita menduga kalau pernikahan sang suami dan Jennifer dilakukan tanpa ada izin dari dirinya selaku istri sah dari Haris.

"Saya pikir nggak ya, tapi saya nggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya, tapi saya pikir nggak sih," ucap Sarita Abdul Mukti.

Sarita bisa bilang begitu karena kebenaran status pernikahan Haris dan Jennifer baru ia ketahui saat ini, lebih dari satu tahun setelah kejadian. Sarita pun mengaku telah merelakan Faisal ke pelukan Jennifer Dunn. Dia pun berencana melayangkan gugatan cerai lagi setelah sempat menarik gugatan pada Desember 2017.

Sumber: liputan6.com/Fajarina Nurin

(kpl/lip/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri