Saat Kecil, Faank Wali Hanya Sebulan Sekali Makan Daging

Riswinanti Permatasari  | 27 Oktober 2012, 15:51 WIB
Saat Kecil, Faank Wali Hanya Sebulan Sekali Makan Daging
Kapanlagi.com - Tak semua orang bisa makan daging setiap saat. Hal itulah yang dialami oleh vokalis Wali, Faank, yang saat kecil mengaku jarang mengonsumsi daging. Itu terjadi karena keluarganya memang hidup sederhana.

"Saya juga dulu waktu SD itu makan daging itu sebulan sekali. Karena bapak saya pegawai negeri. Jadi kalau makan daging nunggu habis gajian dulu. Jadi berasa sekali, selebihnya makan ikan asin,” ujar Faank di acara Berbagi Cahaya kurban bareng Wali di Mega Glodok Kemayoran, Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/10).

Oleh karena itu, Faank pun mengaku dengan adanya kurban ini sangat membantu bagi masyarakat tidak mampu. "Banyak masyarakat pelosok, dengan adanya seperti ini orang yang kurang mampu ikut berbahagia. Merasakan kegembiraan Idhul Adha,” kata Faank.

Para personel Wali pun berharap apa yang mereka lakukan bisa membuat lembaga terkait bisa konsen dengan pemberian kepada masyarakat tidak mampu.

"Kita punya yayasan, walaupun kita nggak bisa banyak membantu tapi alhamdulillah walau sedikit tapi bisa sampai kepada yang membutuhkan,” pungkas Apoy. (kpl/adt/ris)

Join Kapanlagi.com
↑