Saat Sudah Nggak Berakting Kelak, Ini Bisnis yang Bakal Digeluti Jennifer Eve Bintang Sinetron 'NALURI HATI'

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 18 September 2021 20:28 WIB
Saat Sudah Nggak Berakting Kelak, Ini Bisnis yang Bakal Digeluti Jennifer Eve Bintang Sinetron 'NALURI HATI'
Jennifer Eve (Credit: instagram.com/jennifereve99)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun menyajikan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron NALURI HATI.

Sinetron ini baru saja tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Sederet bintang papan atas beradu akting di sini, ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, serta salah satunya Jennifer Eve.

Sosok ini bisa dibilang pendatang baru di dunia sinetron. Meski sudah menggeluti dunia hiburan sejak usia 11 tahun, Jennifer mengaku sudah ancang-ancang bakal geluti bisnis kelak saat sudah pensiun.

Ya, saat ini pun ia tak hanya sibuk berakting tapi juga kuliah manajemen perhotelan. Yang menarik, saat sudah pensiun kelak ia bukannya mau bangun hotel namun bakal berbisnis kuliner.

1. Bakal Geluti Dunia Kuliner

"Jujur, untuk sekarang sih iya aku bakal lebih ke entertain tapi untuk nantinya nggak di dunia perhotelan banget karena perhotelan kan luas ada F&B-nya. Mungkin aku bakal ke F&B-nya," ujarnya dalam kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, masih dalam wawancara yang sama, Jennifer juga mengungkap alasannya mengambil jurusan perhotelan.

"Aku di entertainment kan dari umur 11 jadi aku pikir, aku ambil jurusan yang out dari entertain karena aku bisa belajar lebih luas lagi nggak di sini-sini aja," terang wanita yang kerap dikira artis Thailand ini.

"Lebih banyak praktek dan juga belajar masak dan belajar manajemen perhotelan tersebut karena kan luas kan industri perhotelan itu," tutup Jennifer.

Editor:   Editor KapanLagi.com