Saat Tasya Kamila Bicara Tentang Cinta

Nicko Putra Witjatmoko | 19 November 2011, 12:45 WIB
Saat Tasya Kamila Bicara Tentang Cinta
Kapanlagi.com - Beranjak remaja selalu diidentikkan dengan kisah percintaan. Begitu pula yang dialami oleh Tasya Kamila. Meskipun masih jomblo, namun Tasya rupanya sudah punya tipe cowok yang menjadi dambaannya.

"Yang penting personality-nya. Dewasa, gak terlalu kekanak-kanakan, backgroundnya ok, dan disetujui mama papa," jelas Tasya Kamila kepada tim KapanLagi.com™ Jum'at (18/11) kemarin.

Meskipun statusnya saat ini masih jomblo, namun Tasya tidak mengaku kesepian tanpa hadirnya seorang kekasih di hatinya. Bahkan dirinya tidak mau disebut sebagai seorang jomblo.

"Masih single bukan jomblo. Single itu pilihan, jomblo itu nasib," ungkap Tasya pada saat ditemui dalam acara Gathering Cinta Lagu Anak di kawasan Jakarta Selatan.

Selain itu Tasya juga mengakui bahwa selama ini dirinya sudah banyak didekati para pria. Namun, dia hanya menganggap mereka sebagai teman saja.

Jadi, tidak ada acara apel pada malam minggu. Acara malam minggu Tasya diisi dengan show dan menjadi host suatu acara. Ada yang mau daftar jadi pacar Tasya?  (kpl/hen/nic)