Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sabai Dieter Kunjungi Orang Tua di Bali, Anak-anaknya Antusias Diajak ke Lokasi Ini

Gilang Kurniawan   | Minggu, 18 April 2021 21:00 WIB
Sabai Dieter Kunjungi Orang Tua di Bali, Anak-anaknya Antusias Diajak ke Lokasi Ini
Sabai Dieter: instagram.com/sabaidieter

Kapanlagi.com - Pandemi belum usai berlalu, tentunya hal ini membuat siapa saja belum bebas beraktivitas. Seperti yang juga dialami Sabai Dieter dan keluarga. Bisa dibilang pandemi membuat keluarganya cukup stres.

Bersama dengan kedua anaknya, momen pulang kampung Sabai ke tanah kelahirannya, Bali juga dimanfaatkan untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata.

1. Lepas Stres

Rasa penat dengan pandemi yang berkepanjangan setidaknya mulai terobati dengan pemandangan elok pantai Pulau Bali. Terutama Bjorka yang bisa dibilang cukup bosan di rumah saja selama pandemi.

 

“Mengembalikan Bjorka seperti dulu, bebas dan happy. Setahun lebih ini cukup ngebuat anak ini mumet (semua orang juga pasti). Sehat badan dan pikiran ya Bjork! Tandanya Bjorka kalo lagi super happy: super bawel Kalau bagian bawel jelas tau kan kamu dapet dari siapa?” tulis sabai di unggahan instagramnya.

2. #IngatPesanIbu

Siapa saja akan merasa bosan dan mungkin stres karena pandemi yang masih berlangsung. Pembatasan masih harus terus dilakukan terutama di tempat umum, selalu #IngatPesanIbu untuk selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan. Stay safe, everyone!  

Editor:   Gilang Kurniawan