Sadar Jan Ethes Banyak Fans, Kaesang Pangarep Usil Edit Foto Keponakannya

Mita Anandayu | Selasa, 21 Agustus 2018 15:45 WIB
Sadar Jan Ethes Banyak Fans, Kaesang Pangarep Usil Edit Foto Keponakannya

Kapanlagi.com - Meski masih berusia balita, namun kepopuleran Jan Ethes memang tak diragukan lagi termasuk oleh pamannya sendiri, Kaesang Pangarep. Sempat bikin gagal fokus di beberapa momen seperti saat pernikahan Kahiyang Ayu, kini Jan Ethes  kembali jadi sorotan publik.

Saat upacara memperingati kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu, Jan Ethes ikut hadir bersama ayah dan ibunya. Namun saat itu Ethes lebih sering berada di samping sang kakek, Presiden Jokowi.

1 dari 4 halaman

1. Hadir di HUT RI ke-73

Hadir di HUT RI ke-73 © Youtube.com
Jan Ethes selalu berada di samping Presiden Jokowi saat momen 17 Agustus di Istana kemarin. Dengan mengenakan beskap, cucu pertama Jokowi itu nampak berjalan sendiri.

Banyak kamera dan publik yang hadir gagal fokus dengan kehadiran Jan Ethes saat itu. Tak lupa putra Gibran Rakabuming dan Selvi itu melambaikan tangan ke kamera sebagai bentuk sapaannya.

2 dari 4 halaman

2. Kaesang Pangarep Sadar Jan Ethes Populer

Kaesang Pangarep Sadar Jan Ethes Populer © twitter.com/kaesangp
Kepopuleran Jan Ethes disadari oleh Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden Jokowi yang juga merupakan paman dari Ethes. Hal ini ia ungkapkan di akun Twitternya saat banyak followers yang menanyakan tentang keponakannya itu.

"Kayaknya pada lebih tertarik sama Ethes daripada saya. Saya bisa apa," tulis Kaesang saat mengomentari salah satu followernya.

3 dari 4 halaman

3. Kaesang Edit Foto Jan Ethes

Kaesang Edit Foto Jan Ethes © twitter.com/kaesangp
Kaesang Pangarep pun berlanjut menanggapi komentar followersnya yang menanyakan Jan Ethes. Pria yang juga berbisnis kuliner itu pun akhirnya membuat cuitan yang membuat followersnya terhibur.

"Ternyata lebih pada pilih saya share foto keponakan saya. Sebentar ya," tulisnya.

Tak lama kemudian Kaesang malah usil dengan mengedit foto Jan Ethes dan mengubah bagian kepala menjadi foto Gibran. Tak sampai di situ, ia juga meninggalkan jejak cuitan soal foto yang baru saja dieditnya itu.

"Mirip banget sama bapaknya," tambahnya.

4 dari 4 halaman

4. Komentar Gibran Rakabuming

Komentar Gibran Rakabuming © twitter.com/chilli_pari

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑