Safeea Ahmad Lebih Suka K-Pop Dibanding Rock, Dul Jaelani Jadi Menduga-Duga

Renisya Satya Putri   | Senin, 02 Maret 2020 16:51 WIB
Safeea Ahmad Lebih Suka K-Pop Dibanding Rock, Dul Jaelani Jadi Menduga-Duga

Kapanlagi.com - Safeea Ahmad, putri Dhani Ahmad dan Mulan Jameela, berulang tahun pada tanggal 26 Februari. Meski sudah mengadakan perayaan kecil-kecilan, Al Ghazali dan Dul Jaelani mengungkapkan bahwa keluarga Ahmad Dhani akan menggelar acara perayaan di hari Sabtu mendatang, tanggal 29 Februari 2020.

Berbeda dari saudara-saudaranya yang menyukai genre musik rock, Safeea yang menyukai K-Pop. Karena kesukaannya tersebut, Al memberi Safeea kado yang berkaitan dengan BTS dan juga buku untuk menggambar.

"Ade saya sukanya K-Pop," ujar Dul saat ditemui di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Jakarta Barat, Rabu malam (26/2).

"Yaa soalnya kan biasanya anak Ahmad Dhani sukanya musik rock," timpal Al.

Safeea Ahmad, putri dari Dhani Ahmad dan Mulan Jameela, berulang tahun pada tanggal 26 Februari. Meski sudah mengadakan perayaan kecil-kecilan, Al dan Dul mengungkapkan bahwa keluarga Ahmad Dhani akan menggelar acara perayaan di hari Sabtu mendatang, tanggal 29 Februari 2020.

Berbeda dari saudara-saudaranya yang menyukai genre musik rock, Safeea yang menyukai K-Pop. Karena kesukaannya tersebut, Al memberi Safeea kado yang berkaitan dengan BTS dan juga buku untuk menggambar.

"Ade saya sukanya K-Pop," ujar Dul saat ditemui di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Jakarta Barat, Rabu malam (26/2).."Yaa soalnya kan biasanya anak Ahmad Dhani sukanya musik rock," timpal Al.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Selera Ikuti Zaman

Selera Ikuti Zaman Dul Jaelani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Dul menduga bahwa perbedaan selera musik tersebut dipengaruhi oleh pergantian zaman. Menurut Dul, musik berkualitas saat masa kecilnya adalah band-band rock semacam Queen dan Led Zeppelin, sedangkan zaman sekarang mungkin saja yang berkualitas adalah BTS sehingga sang adik menyukainya.

"Mungkin sudah pergantian zaman ya, soalnya waktu saya masih kecil itu dicekokinnya musik Queen, Led Zeppelin. Saya umur 4 tahun aja melamunnya pakai lagu Queen. Jadi Led Zeppelin, The Beatles, Pat Matthany, pada zaman itu berkualitas mungkin fine-fine aja. Mungkin pada zaman sekarang yang berkualitas adalah BTS, jadi anak-anak muda dari kecil sudah diracuni BTS, tapi kan itu selera masing-masing," ungkap Dul.

2 dari 2 halaman

2. Doa untuk Safeea

Meski memiliki selera musik yang berbeda, Safeea tetap memiliki jiwa seni seperti saudara-saudaranya yang lain. Dul berharap agar saudara perempuannya tersebut juga terjun ke dunia seni. Tak lupa, Al dan Dul mendoakan hal-hal baik untuk sang adik yang menginjak usia 9 tahun.

"Safeea selamat ulang tahun yang ke-9. Semoga menjadi anak yang soleha dan membanggakan, cerdas, cantik hatinya dan parasnya," pungkas kedua kakak beradik tersebut.

(kpl/dan/rsp)

Reporter:  

Dadan Deva