Safeea Terbaring Sakit di RS, Dapat Kiriman Bunga dari Ahmad Dhani

Guntur Merdekawan | Rabu, 04 Desember 2019 21:15 WIB
Safeea Terbaring Sakit di RS, Dapat Kiriman Bunga dari Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Putri Mulan Jameela, Safeea diketahui tengah jatuh sakit. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Mulan melalui beberapa postingan Instagram Story-nya.

Masih belum diketahui apa sakit yang diderita Safeea. Namun yang pasti, gadis berparas cantik itu sampai terbaring di kamar rumah sakit. Kabar sakitnya Safeea ini bahkan sampai ke telinga sang ayah, Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Dhani saat ini sedang menjalani masa tahanan dan mendekam di dalam tahanan. Meskipun begitu, Dhani masih bisa mengirimkan sebuah hadiah untuk sang buah hati di rumah sakit.

1 dari 1 halaman

1. Ucapan Terima Kasih Mulan Jameela

Ucapan Terima Kasih Mulan Jameela Safeea jatuh sakit © Instagram/mulanjameela1
Ya, Ahmad Dhani mengirimkan karangan bunga dengan berbagai jenis kepada Safeea yang sedang terbaring sakit. Mulan Jameela pun tak lupa menuliskan sebuah ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh suaminya.

Sebelumnya, Mulan juga sempat mengatakan jika Dhani bakal segera bebas dalam waktu dekat ini. Pelantun Wonder Woman itu memberikan sebuah clue jika Dhani akan bebas pada Bulan Desember ini.

"Insya Allah Desember bisa kumpul lagi," kata Mulan Jameela singkat saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, beberapa waktu lalu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑