Sahabat Aming Minta Agar Pria Tersebut Menceraikan Istrinya?

Ahmat Effendi | 08 Maret 2017, 13:15 WIB
Sahabat Aming Minta Agar Pria Tersebut Menceraikan Istrinya?

Kapanlagi.com - Pernikahan Aming dan Evelyn pada tahun 2016 silam menyita banyak perhatian. Pasca menikah, pasangan tersebut nampak begitu romantis bersama. Namun kini Aming memilih untuk mengajukan talak kepada istrinya. Lantas seperti apa sebenarnya sosok Evelyn?

"Saya nggak tau kalau di rumah, kalau berteman dia orang baik. Evelyn orang baik," ujar Devi Waluyo, pengacara Aming di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Aming pernah dengan sabar mendampingi istrinya ketika Evelyn mengalami keguguran. Namun saat ini Aming malah ingin bercerai. Selain itu Aming juga enggan muncul di depan media. Keluarga pria berusia 36 tahun itu juga merasakan dampak dari perceraian yang telah diajukan.

Aming berniat menceraikan istrinya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAming berniat menceraikan istrinya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ikut sedih. Tetapi kalau untuk kebaikan Aming mereka serahkan. Aming bahagia, semua bahagia," tuturnya.

Selain keluarga, banyak yang penasaran dengan sikap sahabat-sahabat Aming. Ketika disinggung apakah teman Aming meminta pria tersebut bercerai dari Evelyn? Pengacara tersebut menyatakan sahabat Aming mendukung.

"Kalau aming bahagia memutuskan sesuatu yang untuk kebaikannya, pasti temen-temen dan keluarga akan mendukung," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT