Sahabat Ungkap Kehamilan Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo, Selamat!

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 08 November 2018 11:38 WIB
Sahabat Ungkap Kehamilan Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo, Selamat!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Pasangan pengantin baru ini disebut-sebut tengah menanti kehadiran anak pertama setelah resmi menikah pada 3 Agustus 2018.

Dilansir dari Liputan6.com, kabar bahagia itu disebarkan oleh kerabat Panji dan Varsha, Yudo Prathama. Dalam postingan Instagramnya, Yudo menyebut bahwa kini Varsha tengah hamil.

"Pelajaran hari ini. Jangan pergi tanpa rencana, nanti jadi saltum. An angel baby waiting for love. Congrats to my lovely couple. Enjoy the night! #happydiwali #labsschool #happypregnancy," tulis Yudo.

1 dari 2 halaman

1. Bambang Trihatmodjo Jadi Kakek Lagi

Bambang Trihatmodjo Jadi Kakek Lagi
Kehamilan Varsha tentu menjadi kabar gembira bagi keluarga Cendana. Terutama bagi Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil yang tak lama lagi akan menyambut cucu ketiga mereka.

Sebelumnya, Bambang dan Halimah sudah memiliki dua orang cucu dari Gendis Trihatmodjo. Dan kini cucu mereka akan bertambah dari Panji dan Varsha Strauss.

2 dari 2 halaman

2. Setelah Menikah, Panji dan Varsha Tinggal di Indonesia

Bertemu di Amerika Serikat, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss memilih tinggal di Indonesia setelah menikah. Sebelumnya, Varsha sudah cukup lama tinggal di Bali dan ia jatuh cinta pada Indonesia.

Dan setelah resmi menikah dengan Panji, Varsha pun tinggal di sini. Ia juga memakai nama Panji sebagai nama belakangnya. Namun Varsha tak memilih Trihatmodjo sebagai nama belakang, melainkan menggunakan nama Adhikumoro, nama tengah Panji sebagai nama belakangnya.

Selamat atas kehamilannya, semoga Varsha dan si baby selalu sehat!

Reporter: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

(kpl/phi)


↑