Sahabat Ungkap Masa Kecil Raffi Ahmad, Pernah Naksir Cewek yang Sama

Senin, 22 Maret 2021 14:05 WIB
Sahabat Ungkap Masa Kecil Raffi Ahmad, Pernah Naksir Cewek yang Sama
Sahabat dan Raffi Ahmad © Instagram.com/roofiardian

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak teman. Tak hanya dari dunia entertainment saja, tapi juga dari berbagai kalangan. Namun tak ada banyak yang tahu jika dirinya memiliki sahabat dari kecil yang bernama Roofi Ardian. Keduanya berteman karena bertetangga. Mereka juga sempat satu sekolah yang sama yakni di SMP Negeri 5 Bandung.

"Kenal Raffi dari kecil kebetulan orang tua kita itu berteman dan rumah kita bertetangga, kita satu SMP, sekolah bareng di SMP Negeri 5 Bandung, SMP terbaik di Bandung. Karena orang tua berteman jadi orang tua Raffi udah dianggap kayak orang tua kandung dan kenal sudah lama sekali," ujar Roofi Ardian saat dihubungi belum lama ini.

1. Naksir Cewek yang Sama

Lucunya meski bersahabat mereka pernah naksir wanita yang sama ketika SMP. "Dulu sih zaman-zaman SMP, Raffi pernah bilang aku mau putus nih sama pacar aku, setelah diputusin aku deketin (ceweknya) akhirnya aku pacaran," kata pria kelahiran 11 Maret 1986 itu.

Tak hanya memiliki selera wanita yang sama. Mereka juga mempunyai hobi yang sama, mulai dari sepak bola hingga naik motor.

"Hobi ada beberapa yang sama kita sama-sama suka sepak bola dari dulu Raffi kiper, aku jadi striker, (main) motor karena memang suka ngebut apalagi zaman dulu suka balap-balapan gitu," ungkapnya.

2. Lebih Pilih Jadi Pengacara

Berbeda dari Raffi Ahmad yang memilih jadi artis, Roofi Ardian justru mengejar cita-citanya sebagai pengacara usai lulus dari Universitas Padjajaran Bandung.

"Sebenernya pengacara ini memang cita-cita dari dulu ya kalau cerita lucunya gara-gara nonton The Devil's Advocate jadi terinspirasi," kata pemilik akun instagram @roofiardian itu.

Meski tidak satu profesi, keduanya tetap sering bertemu karena kini menjadi rekan kerja. Roofi Ardian pun tinggal di komplek perumahan yang sama dengan suami Nagita Slavina itu.

"Sekarang sudah bukan hanya dekat (sahabat) tapi rekan kerja, kita saling support baik dalam kondisi baik maupun buruk," pungkasnya.