Sajad Ukra Mengaku Transfer Rp 102 Juta, Ini Kata Artis Nikita Mirzani

Ahmat Effendi | 16 Februari 2018, 12:15 WIB
Sajad Ukra Mengaku Transfer Rp 102 Juta, Ini Kata Artis Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Pasca perceraian yang berlangsung pada tanggal 16 Februari 2015, masalah antara artis Nikita Mirzani dengan mantan suaminya yaitu Sajad Ukra belum juga kelar. Salah satunya soal hak asuh anak. Setelah bercerai Sajad mengaku telah mengirim sejumlah uang untuk anak. Namun kabar tersebut dibantah oleh Nikita.

"Nggak ada nggak ada (transfer), ini anaknya ni," ujar Nikita Mirzani di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Bahkan Nikita berpikir mungkin saja saat ini Sajad telah memiliki istri baru dan mentrasfer ke rekening pasangannya. Pernyataan yang bertolak belakang tersebut menimbulkan tanda tanya tentang siapa yang bicara jujur. "Nggak tahu (ada transfer rp 102 juta), nggak ada transfer, ke bini barunya kali," katanya.

Nikita Mirzani memberikan pernyataan berbeda dari Sajad Ukra terkait transfer senilai rp 102 juta. crL KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani memberikan pernyataan berbeda dari Sajad Ukra terkait transfer senilai rp 102 juta. crL KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nikita pun membantah tuduhan Sajad yang mengatakan ia mencoba menghalangi pria tersebut bertemu putranya. Di sisi lain yang dipersoalkan Nikita adalah karena mantan suaminya pernah menemui anak tanpa izin.

"Nggak pernah, nggak pernah menghalangi. Dia aja nggak pernah menanyakan kabar anaknya, he eh, kalau mau ketemu sebenernya tinggal datang aja, komunikasi sih sebenarnya. Selama ini yang harus dijalani, dia kalau mau ketemu ya langsung datang. Kan saya sebagai ibu syok kalau caranya seperti itu, pernah dua kali datang ke sekolahan tanpa bilang," tuturnya.

Ada kekhawatiran tersendiri bagi Nikita jika putranya ditemui tanpa izinnya. Apalagi mengingat Sajad merupakan seorang bule yang tinggal di negara asing.

"Menakutkan banget, kalau sekolahnya terlalu gampang untuk ngejemput anak kan bisa ilang, gitu man. Terus anaknya juga kan nggak kenal sama bapaknya, gitu kan. Walau pun bukan setiap hari ya, dulu dulu pernah diliatin ini foto daddy, dia biasa aja. Malah dibuang fotonya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.