Sajikan Rasa Spesial, Baim Wong Geluti Bisnis Liquid Vape

Helmi Romadhon   | Minggu, 28 Maret 2021 15:16 WIB
Sajikan Rasa Spesial, Baim Wong Geluti Bisnis Liquid Vape
Baim Wong © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kecintaan Baim Wong dalam dunia bisnis kembali dibuktikan dengan merilis brand baru. Kali ini suami dari Paula Verhoeven itu mencoba peruntungan dengan meluncurkan liquid vape yang diberi nama Tiger Wong. 

Baim bekerjasama dengan kedua rekannya yang namanya sudah tak asing di dunia liquid vape, Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop dan Winarno dari Vapezoo. Dari pertemanan, ketiganya berkolaborasi hingga meluncurkan Tiger Wong.

"Sebenarnya ikutan bisnis ini karena pertemanan dan ternyata setelah saya browsing dan menemukan fakta bahwa ternyata vape ini lebih baik dari rokok, dan jauh lebih tertarik Ketika diajak untuk berkolaborasi," ungkap Baim dalam peluncuran bisnis barunya di kawasan SCBD, Sabtu (27/3) kemarin.

1. Rasa Spesial

Butuh setidaknya 3 kali percobaan hingga menemukan rasa yang diinginkan Baim. Ia pun memilih rasa ice cream dan strawberry sebagai unggulan. Untuk mendapatkan rasa yang diinginkan, Baim dan kedua rekannya melakukan riset dan development hingga 7 bulan.

"Karena saya suka es krim dan strawberry, makanya saya request khusus rasa kesukaan saya," lanjutnya.

2. Awalnya Tak Suka Nge-Vape

Usut punya usut, ternyata dulunya Baim tak suka nge-vape. "Karena saya sendiri sebelumnya belum pernah nge-vape. Dan akhirnya dipush nge-vape sama temen saya ini. Akhirnya suka, rasanya sangat enak. Nge-vape itu terkadang di depan orang masih agak wajar ketimbang ngerokok," lanjutnya.

"Sosok Baim Wong dikenal sebagai sosok yang humble, sederhana dan merakyat," jelas Boedyanto saat ditanya mengapa mau berkolaborasi dengan Baim.

Sementara itu, Winarno berharap Tiger Wong akan tumbuh besar. "Ke depannya, Tiger Wong ini akan diekspor ke seluruh dunia," tutup Winarno.

Editor:   Helmi Romadhon