Saking Dekatnya, Ariel NOAH Dijodoh-jodohkan Selama 16 Tahun Dengan Bunga Citra Lestari

Senin, 20 September 2021 14:28 WIB
Saking Dekatnya, Ariel NOAH Dijodoh-jodohkan Selama 16 Tahun Dengan Bunga Citra Lestari
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (credit: instagram.com @ bclsinclair)

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari kini begitu dekat dalam hal pertemanan. Namun, kedekatan mereka disalahartikan oleh banyak orang.

Nggak hanya pertemanan, vokalis band NOAH ini justru dijodoh-jodohkan dengan pelantun Sunny, Bunga Citra Lestari yang biasa dipanggil BCL. Saking dekatnya, Ariel mengaku sudah kenyang dibertikan punya hubungan dengan BCL.

"Udah kenyang digosipin sama Unge sih," kata Ariel Noah dalam kanal Youtube Cumi Cumi.

Nggak hanya itu, pria yang mempunyai nama lengkap Nazriel Ilham ini juga mengaku bahwa dirinya telah dijodoh-jodohkan dengan BCL sudah selama 16 tahun ini.

1. Sudah Biasa

Lanjutnya, dikala Bunga masih menjadi istri mendiang Ashraf Sinclair, BCL masih saja mendapat pencomblangan dengan vokalis band NOAH. Ariel sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya telah terbiasa dengan gosip tersebut.

"Dari tahun berapa tuh dari gue umur 24 tahun kali. Sudah biasa," ucap Ariel.

Dengan gosip dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari, Ariel menanggapi hal tersebut adalah resiko dari pekerjaan karena terjun dalam dunia entertain.

"Itu konsekuensi dari pekerjaan," tuturnya.

2. Sebatas Teman

Vokalis band NOAH sendiri ini juga menegaskan bahwa dengan Bunga Citra Lestari merupakan sebatas teman dan rekan duet dunia hiburan. Ariel juga memberi pujian kepada BCL karena sosok partner yang menyenangkan dalam bernyanyi.

"Itu dia kenapa kita pilih BCl, karena kita deket banget dan bebas mau minta tolong ini. Pemilihan nada dasar gak kaku dan lebih mudah kerjasamanya," ujarnya.