Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Saksi Kunci Berhalangan, Sidang Kasus Pengakuan Anak Ayah Rezky Aditya Ditunda

Rabu, 25 Mei 2022 16:58 WIB
Saksi Kunci Berhalangan, Sidang Kasus Pengakuan Anak Ayah Rezky Aditya Ditunda
Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan terkait kasus pengakuan anak yang menyeret Triyogo, ayah dari aktor Rezky Aditya masih terus berlanjut. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat, yakni Tiara HN. Akan tetapi, sidang yang seharusnya digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (25/5/2022) terpaksa ditunda pekan depan lantaran saksi tengah berada di luar kota.

"Kebetulan ini memang hari ini saksi kunci berhalangan hadir, masih Diluar kota sehingga sidang hari ini ditiadain. Kebetulan hari ini dijadwalkan pemeriksaan di Polres Bekasi terkait penelantaran anak yang dilakukan oleh pak Triyogo," kata Hakam di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (25/5/2022).

"Hampir sama saksi yang kita pakai dalam persidangan hari ini, kita pake juga untuk sidang di Polres, jadi semuanya hari ini ditunda semuanya," tambah Hakam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hadirkan Saksi

Saksi-saksi yang akan dihadirkan dalam sidang adalah orang-orang yang mengetahui hubungan antara Triyogo dengan Tiara, yaitu seorang pegawai dari ayah Rezky Aditya. Menurut Hakam, saksi inilah yang selalu mengantarkan Triyogo dan Tiara kemanapun mereka berdua pergi.

"Yang jelas bisa saksi tersebut bisa mengetahui hubungan langsung Bu Tiara dan Pak Triyogo selalu mengantar kemanapun. Untuk saat ini masih kita rahasiakan dulu, yang jelas dia selalu mengantarkan bu Tiara kemanapun yang selalu nungguin," katanya.

"Satu pegawai beliau, satu security komplek perumahan sering dia bolak balik ke rumah dan satu lagi dari pihak keluarganya terkait pada waktu klien kami hamil, keluarga juga sempat ketemu dengan Triyogo jadi dia jawab aja," tambah Hakam.

2. Hadirkan 3 Orang Saksi

Gambar

Sidang selanjutnya, akan digelar pada Rabu depan. Selain menghadirkan tiga orang saksi, Tiara HN juga berencana akan hadir dalam persidangan.

"Iya dihadirkan Minggu depan, dengan mba Tiara, dia juga hadir mau gk mau dia juga harus menunjukkan keseriusan klien diceritain terhadap anak dilahirkan," kata Hakam.

3. Tak Ingin Berlarut-Larut

Dalam hal ini, Tiara tidak ingin kasusnya dengan Triyogo tidak mau berlarut-larut. Yang ia inginkan, kasus tersebut bisa cepat selesai dan ayah Rezky Aditya mengakui kalau putri yang dirawat Tiara selama ini adalah anak dari hasil biologis Triyogo.

"Ya intinya Bu Tiara dalam perkara ini maunya cepat selesai karena dia tidak bisa memaksakan. Waktu saksi tidak bisa memberikan kesaksian jadi mau enggak mau dia juga apa datang kemarin tanpa konfirmasi tetapi dia gak mau jujur saja, berhalangan jadi ditunda dulu," tutup Hakam.

 

Topik Terkait