Saksi Sebut Roger Danuartha Ditemukan Saat Sakaw

Ellyana Mayasari  | 17 Februari 2014, 05:40 WIB
Saksi Sebut Roger Danuartha Ditemukan Saat Sakaw
Kapanlagi.com - Gugun, sekuriti rumah komplek Kayu Putih Raya mengungkap kronologis  Roger Danuartha yang diduga tengah memakai narkotika di mobil Mercy-nya. Diakuinya, kejadian itu terjadi Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saya lihat posisi mobil di tengah jalanan, jadinya macet. Kita lihat ada orang katanya lagi sakaw. Saya nggak berani buka mobil, cuma kaca mobil sebelah kiri setengah terbuka," kata Gugun di Kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (16/2) dini hari.

Lebih lanjut dikatakan Gugun, mobil Roger tiba-tiba berhenti di tengah jalan setelah keluar dari komplek tersebut. Tak ayal, peristiwa itu menyedot perhatian warga sekitar.

"Roger tadi keluar dari komplek dalam, posisi mobilnya berhenti di tengah-tengah jalan. Terus banyak warga yang datang poto, dan nggak tau itu siapa, karena posisinya miring ke kiri," jelasnya.

Gugun mengaku, Roger didapati dalam keadaan jarum suntik yang masih menempel di lengannya. Begitu juga dengan paketan yang diduga narkotika berada di sebelah kirinya.

"Ada jarum suntik, ada barbuk nggak tau apa di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu," kata Gugun. Gugun melanjutkan, warga pun minta bantuan polisi perumahan untuk mengamankan Roger pada pukul 24.00 WIB.

"Polisi datang kira-kira 5 menit setelahnya. Itu juga polisi dari dalam (komplek), kita minta tolong karena jadi bikin macet," pungkasnya. (kpl/tov/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari