Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Saksikan Kemeriahan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara', Ada Ciara Brosnan - Alyssa Soebandono

Jum'at, 03 September 2021 16:05 WIB
Saksikan Kemeriahan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara', Ada Ciara Brosnan - Alyssa Soebandono
SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara' hadirkan seluruh pemain sinetron (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV sukses menyita perhatian netizen. Dalam waktu dekat, seluruh pemain sinetron tersebut akan dipertemukan di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara'.

Nantinya para pemain akan berusaha menyelesaikan berbagai tantangan games yang diberikan. Tak hanya itu, mereka juga akan berbagai keseruan proses syuting sinetron Cinta Amara.

Tak hanya Ciara Brosnan, seluruh pemain juga akan hadir di acara meet and greet. Di antaranya ada Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Raya Kitty, Jason Lionel, Chico Radela, Kanaya Gleadys, Kevin Faulky, Nabila Zavira dan Maghara Adipura. Sudah kebayang kan keseruannya bakal seperti apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Buat yang penasaran bakal seperti acaranya, langsung saja saksikan keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet 'Cinta Amara' secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 4 September 2021 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, KLovers!

1. Sinopsis Cinta Amara

Sinetron Cinta Amara sendiri mempertemukan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Di sinetron produksi Sinemart ini, keduanya menjadi pasangan suami istri yang bahagia dengan kehadiran anak perempuan.

Tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2021 lalu, gadis kecil bernama Amara yang diperankan oleh Clara Brosnan merupakan anak kandung dari pasangan Miranti dan Alfandi yang diperankan oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Orangtua Amara sendiri berprofesi sebagai penjual roti.

Tak seperti anak kecil pada umumnya, Amara selalu menghabiskan waktu bermainnya dengan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ia juga kerap beres-beres rumah hingga berjualan roti dagangan.

Alhasil karena profesinya ini, Amara pun sering mendapat hinaan dari teman-temannya. Bahkan, sang adik pun merasa malu punya kakak Amara.

Namun, Amara beruntung memiliki seorang sahabat bernama Kenzie yang selalu mendukungnya. Seperti apa sih kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan sinetronnya, hanya di SCTV.