Salah Satu Tamu Spesial, Raline Shah Hadiri Acara World Premier Marvel Studios 'Eternals' di Hollywood

Sabtu, 23 Oktober 2021 19:00 WIB
Salah Satu Tamu Spesial, Raline Shah Hadiri Acara World Premier Marvel Studios 'Eternals' di Hollywood
Raline Shah (credit: Disney)

Kapanlagi.com - Pada Senin malam, 18 Oktober 2021 waktu setempat, World Premiere Marvel Studios "Eternals" telah diselenggarakan di Hollywood. Sebagai aktris papan atas, Raline Shah yang merupakan tamu spesial menghadiri acara tersebut.

Sebelum dirilis di Indonesia pada awal bulan November mendatang, Raline juga berkesempatan menonton film Marvel Studios "Eternals" terlebih dahulu.

Pada acara World Premiers Marvel Studios "Eternals" yang digelar di Hollywood, dimeriahkan oleh para bintang dan pembuat film. Ya,seperti dengan Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Don Lee, Richard Madden, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Kit Harington.

Bukan hanya itu, sang sutradara atau penulis skenario pun juga turut hadir dalam acara tersebut.

1. Perasaan Senang

Raline Shah sendiri mengungkapkan rasa senangnya saat menghadiri acara World Premiere "Eternals". Nggak hanya sekedar memperkenalkan superheronya, ia juga memberikan cerita seru dan unik.

"Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere "Eternals" hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios' "Eternals" memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya," ungkap Raline Shah.

Marvel Studios mempersembahkan "Eternals", film ke-25 dari Marvel Cinematic Universe dan memperkenalkan sepuluh Super Hero yang kisahnya belum pernah terungkap. Marvel Studios' "Eternals" berkisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia. Marvel Studios' "Eternals" akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada November 2021 dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku.