Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Salati Jenazah Sang Istri Tercinta, Chico Hakim Tak Berhenti Teteskan Air Mata

Kamis, 15 Juli 2021 12:29 WIB
Salati Jenazah Sang Istri Tercinta, Chico Hakim Tak Berhenti Teteskan Air Mata
Chico Hakim ©instagram.com/chicohakim

Kapanlagi.com - Kepergian istri menuju ke tempat peristirahatan terakhir tentu meninggalkan duka yang dalam bagi Chico Hakim. Apalagi, duka ini terjadi tak lama setelah sang istri tercinta, Citra Soeroso melahirkan anak keduanya. 

Sebagai bentuk ungkapan selamat tinggal, Chico pun menyalati jenazah Citra yang sudah berada di dalam peti. Berdiri sendirian menghadap peti jenazah seorang diri, Chico yang memakai baju serba hitam ini tak bisa menahan tangis. Air matanya jatuh bercucuran.

"Allah, ampuni dia, sayangi dia," tulis Chico Hakim di instagram story-nya.

1. Selamat Jalan

Gambar

Selesai menyalati, Chico pun mencium peti sebagai tanda perpisahan kepada mendiang sang istri yang kini sudah istirahat dengan tenang. Meskipun memakai masker, kesedihan dan rasa kehilangan pun tak bisa ditutupi oleh Chico. 

"Selamat jalan sayang aku. Selamanya," tulisnya. 

2. Kabar Duka

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Sabria Kono. Istri Rio Febrian sekaligus sahabat dari Citra Soeroso ini pun mengucapkan selamat jalan kepada sahabatnya yang kini sudah tiada. 

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji'un. Selamat jalan @citrasoeroso, kamu wanita cantik dan baik hati, Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar, dari aku dan @riofebrian25," tulisnya Sabria Kono di instagramnya.