Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Saling Sindir, Dinar Candy Ungkap Aldi Taher Tak Normal - Doakan Sukses Pansos!

Rabu, 19 Mei 2021 12:00 WIB
Saling Sindir, Dinar Candy Ungkap Aldi Taher Tak Normal - Doakan Sukses Pansos!
Aldi Taher - Dinar Candy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Dinar Candy tengah berang dengan aksi Aldi Taher yang kerap menyindirnya di media sosial. Sempat memaafkan, Dinar mengungkap kini kelakuan pria tersebut semakin menjadi-jadi.

Semua bermula pada Januari lalu ketika Aldi mengkritisi podcast Deddy Corbuzier dan Dinar yang dianggap maksiat lantaran bintang tamunya tidak memakai bra dan celana dalam. Ketika akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara TV, sikap Aldi yang welcome membuat Dinar memaafkan kritik tersebut

"Aku sebenarnya udah nge-block Instagram sama Whatsapp dia (setelah pertama dikritik). Cuma pernah ditemuin di satu program, dia nyapa ramah. Akhirnya aku unblock karena ngira dia udah baik. Tahunya di belakang 'Dinar gitu banget' gituuu. Aku kayak 'Okay'. Di depan baik, di belakang beda lagi. Dia kayak nggak stabil gitu. Makanya sama aku suruh sana berobat," jelas Dinar ditemui di Persari, Selasa (18/5/2021).

1. Sosok yang Baik

Dinar Candy menjelaskan bila Aldi Taher yang sekarang berbeda 180 derajat dengan Aldi yang ia kenal dulu. DJ cantik satu ini tidak tahu perubahan itu dikarenakan gimmick atau hal lain.

"Sebenarnya aku kenal dari dulu, kita pernah syuting komedi bareng. Dia baik orangnya. Tapi sekarang jadi kayak sosok berbeda. Beda aja. Nggak kayak normal. Tiba-tiba ngomong gini, tiba-tiba ngomong gitu. Pas diajak ngobrol fun dia serius ke agama, pas ngobrol serius dianya mau becanda. Kayak nggak singkron gitu. Nggak tahu sengaja konsepnya kayak gitu atau gimana," tuturnya.

2. Doakan Sukses Pansos

Mengingat tidak hanya dirinya yang kena kritik, Dinar Candy pun mendoakan Aldi Taher sukses dengan cara yang ditempuhnya saat ini. Asalkan mantan suami Dewi Perssik tersebut tidak mengusiknya lagi.

"Buat Aldi Taher sukses pansosnya dari semua artis yang lagi dipansosin. Semoga dapat rezeki dari situ. Tapi aku nggak ikut-ikutan rekam posting ya. Biarkan aku dengan konsep aku sendiri," tutup Dinar.