Salmafina Akui Sedang Mencari Tuhan, Ini Alasannya

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 Juli 2019 09:30 WIB
Salmafina Akui Sedang Mencari Tuhan, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Semenjak isu pindah agama merebak, Salmafina Sunan sukses curi perhatian publik. Masih terus simpang siur, Salmafina belum juga menyatakan kebenaran isu tersebut. Ia bahkan memilih kabur saat mengetahui para wartawan menunggunya usai beribadah di gereja Jakarta Praise Community Church (JPCC) kemarin Minggu (14/7).

Kendati masih bungkam, Salma berikan pernyataan soal pencarian Tuhan di story Instagramnya. Ya, mantan istri Taqy Malik ini mengunggah beberapa kalimat di Instagramnya Senin (15/7) ini.

1 dari 2 halaman

1. Biar Tuhan Yang Repot

Biar Tuhan Yang Repot Salmafina (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Dalam unggahan tersebut, Salmafina mengungkap bahwa ia adalah sosok yang kerap berada di kondisi terpuruk. "I used to be a broken, pathetic, suicidal person," tulis gadis 19 tahun ini.

Ia melanjutkan, disinyalir dengan kondisi tersebut Salma ingin mencari Tuhan. "I look for my Creator (God) because He is The One yang bisa membenarkan hidupku," imbuhnya.

Nggak cuma itu, Salma menutup unggahannya dengan sebuah kalimat yang cukup menyentil. "Kalau Tuhan yang panggil. biar Tuhan yang repot," tutup putri dari pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan ini singkat.

2 dari 2 halaman

2. Menerima Kutukan

Isu ini terus memanas, seiring dengan beredarnya sebuah rangkaian isi chat Direct Message (DM) Instagram antara Salmafina dan ibunya, Heidy Sunan. DM tersebut diunggah akun gosip Lambe Turah kemarin Minggu (14/7). Dalam DM tersebut terungkap lah bahwa Salma pernah memberikan penjelasan pada kedua orang tuanya.

Sayangnya, respon kedua orang tua nggak seperti yang diharapkan. Kendati begitu Salma maklum. "Tapi apa? Tidak ada kabar setelah itu, Bahkan aku hanya menerima cacian yang sebenarnya aku maklumi karena kalian pasti terpukul sebagai orang tua. Kalian pasti sedih, aku terima semua kutukan, kecaman, dan lainnya," tulis Salma.

(kpl/tdr)


↑