Salmafina Beberkan Isi Chat dengan Ibunya, Maklumi Cacian hingga Kutukan

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 Juli 2019 08:16 WIB
Salmafina Beberkan Isi Chat dengan Ibunya, Maklumi Cacian hingga Kutukan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan curi perhatian publik dengan isu pindah agam yang menerpanya beberapa waktu terakhir. Di tengah segala kontroversi atas hal ini, ia juga kedapatan nggak pulang ke rumah sampai ayahnya, Sunan Kalijaga mencari-cari.

Isu ini terus memanas, seiring dengan beredarnya sebuah rangkaian isi chat Direct Message (DM) Instagram antara Salmafina dan ibunya, Heidy Sunan. DM tersebut diunggah akun gosip Lambe Turah kemarin Minggu (14/7). Dalam DM tersebut terungkap lah bahwa Salma pernah memberikan penjelasan pada kedua orang tuanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Menerima Kutukan

Menerima Kutukan (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Sayangnya, respon kedua orang tua nggak seperti yang diharapkan. Kendati begitu Salma maklum. "Tapi apa? Tidak ada kabar setelah itu, Bahkan aku hanya menerima cacian yang sebenarnya aku maklumi karena kalian pasti terpukul sebagai orang tua. Kalian pasti sedih, aku terima semua kutukan, kecaman, dan lainnya," tulis Salma.

Selain itu, gadis yang sempat kontroversi berkat pakaian dalamnya tersingkap beberapa waktu lalu ini juga tegaskan bahwa ia punya keinginan untuk perbaiki hubungan. "Dan sekarang saat aku ingin tetap memperbaiki hubungan, melakukan peran sebagai anak, kakak, dan keluarga malah seperti ini," lanjutnya.

Menanggapi itu semua, Heidy berikan tanggapan yang menguatkan. "Ibu mengerti sayang. Tetaplah kuat anakku sayang," tulis wanita yang sudah dinikahi Sunan Kalijaga selama 21 tahun ini. Hingga saat ini redaksi Kapanlagi masih terus berupaya mencari konfirmasi dan informasi lebih lanjut soal ini.

2 dari 2 halaman

2. Tutup Akses Komunikasi

Unggahan Salma ini tentu menjadi di titik terang di tengah pengakuan Sunan bahwa sang putri menutup semua akses komunikasi. Diketahui dari akun @lambe_turah, Sunan mengaku jika instagram adalah satu-satunya media yang bisa digunakan untuk menghubungi sang putri. "Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup akses komunikasi kepada ayah," ujarnya.

Sunan juga seolah sudah mengharapkan Salmafina kembali ke pelukan keluarganya. "Sadar anakku sayang @salmafinasunan. Siapapun kamu saat ini ayah, ibu dan Sean tetap menunggumu kembali ke pelukan kami," katanya.

(kpl/tdr)


↑