Salmafina Berubah, Sunan Kalijaga Sampai Nggak Mengenali Anak Sendiri

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 16 Juli 2019 08:23 WIB
Salmafina Berubah, Sunan Kalijaga Sampai Nggak Mengenali Anak Sendiri

Kapanlagi.com - Seiring dengan bergulirnya isu pindah agama Salmafina Sunan, ada banyak yang mulai terungkap salah satunya soal perubahan Salmafina. Hal itu diungkap Sunan Kalijaga, saat dijumpai di Direktorat Jenderal Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7) kemarin.

Menurut Sunan, Salmafina berubah sejak beberapa waktu terakhir. "Kan saya bilang, saya kemarin merasakan sampai nggak kenal anak saya. Perubahannya drastis dan dalam waktu yang singkat. Ini yang menjadi pertanyaan saya ada apa," tutur Sunan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Salmafina Salat

Salmafina Salat Sunan Kalijaga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lebih lanjut, Sunan ogah ceritakan perubahan apa yang terjadi pada putrinya. "Saya nggak bisa cerita tapi ini sangat-sangat pribadi banget," imbuh pengacara kondang ini singkat. Sunan sendiri nggak bisa mengkonfirmasi tentang kebenaran isu Salmafina pindah agama sebab dirinya belum banyak bicara dengan Salma.

Kendati nggak bisa mengkonfirmasi, Sunan masih punya video Salmafina melakukan salat. Kala itu Salma salat bersama-sama dengan Sunan dan Heidy, istri Sunan. "Saya masih punya videonya tuh, saya, istri saya, Salma sama-sama melakukan ibadah salat di masjid Sunter di mana tempat dia pada saat itu menikah. Jadi kan buat saya orang ngomong apa nggak percaya lah," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Masih Puasa

Sunan mengaku nggak ingat kapan pastinya ibadah salat di Masjid Sunter itu dilakukan. "Saya nggak ingat kalau pastinya. Tapi masih melakukan. Puasa kemarin juga masih puasa," ujarnya.

Isu ini lantas juga bikin Sunan kaget sebab ia merasa selama ini nggak punya masalah sama putrinya sendiri. "Ya memang baik-baik aja sama Salma. Saya sama istri saya enggak ada masalah sama Salma makanya kita kaget kok bisa terjadi begini," tutup Sunan.

(kpl/rhm/tdr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑