Salmafina Sunan Mantap Lepas Hijab

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 18 Februari 2019 11:45 WIB
Salmafina Sunan Mantap Lepas Hijab

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan nampaknya sudah tidak tahan lagi dengan komentar pedas netizen. Sejak bercerai dari hafiz Qur'an Taqy Maliq, ada saja celah bagi netizen untuk mengkritiknya. Bukan cuma soal rumah tangganya yang kandas hingga statusnya sebagai janda, tapi juga penampilannya sehari-hari.

Baru-baru ini netizen kembali berkomentar pedas soal penampilannya. Menurut netizen, Salmafina tidak seharusnya memakai pakaian ketat karena ia telah berhijab. Bahkan ada juga komentar netizen yang mengkritik foto selfienya.

Dilansir dari liputan6.com, batas kesabaran Salmafina pun habis. Tak bisa lagi menahan kesabarannya akan komentar netizen yang kerap kali diberi title maha benar itu, Salmafina pun mengambil keputusan yang amat berat dalam hidupnya. Salmafina ingin melepas hijabnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Lepas Hijab

Ingin Lepas Hijab (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Keinginannya itu ia tunjukkan lewat unggahan Instagram Storynya. "Selamat menikmati, kalian akan segera melihat rambutku," tulis Salmafina.

Seorang netizen berusaha mencegah Salmafina melepas hijabnya. Menurut netizen tersebut, Salmafina akan semakin menuai kritikan pedas kalau dirinya nekat melepas hijab. Ditambah lagi Salmafina akan kehilangan identitasnya sebagai wanita muslim.

"Kalau lo lepas (hijab), lo makin dicaci habis-habisan dan juga lo bakal kehilangan identitas lo sebagai wanita muslim," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Mantap Lepas Hijab

Salmafina Mantap Lepas Hijab (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Tapi saran itu tak mempan lagi bagi anak pengacara Sunan Kalijaga itu. Karena menurutnya ia tak lagi tahan dengan komentar netizen yang kelewatan batas sampai membuat kesabarannya habis.

Benar saja, keputusan Salmafina lepas hijab sudah final. Kurang dari 1 jam yang lalu ia memposting fotonya tanpa hijab lewat Instagram Story.

"Lebih baik dicaci karen hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetap diginiin... Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir," jelas Salmafina.

(kpl/ren)


↑