Salmafina Sunan Sebut 2 Lelaki Idamannya, Siapa Saja Mereka?

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 18 Juli 2019 16:18 WIB
Salmafina Sunan Sebut 2 Lelaki Idamannya, Siapa Saja Mereka?

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan telah blak-blakan mengakui dirinya pindah agama. Bukan karena lelaki, hal tersebut memang keinginannya sendiri. Ya, hal tersebut ia ungkap saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu.

Hubungannya dengan sang ayah, Sunan Kalijaga juga sudah harmonis. Sempat menutup akses komunikasi dengan ayahnya, Salmafina juga sempat meninggalkan rumah.

Baru-baru ini, akhirnya Salmafina pun bertemu dengan Sunan Kalijaga. Hal tersebut terlihat dari insta story masing-masing. Ya, keduanya tengah makan bersama. Tak hanya berdua saja namun bersama keluarga yang lain.

1 dari 3 halaman

1. 2 Laki-Laki Salmafina Sunan

Rupanya permasalahan yang ada pun berangsur membaik. Salmafina juga sudah pulang ke rumah. Ia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarganya itu.

Bahkan ia menyebut jika sang ayah dan adiknya, Sean adalah dua lelaki idamannya. "My two favorite men," tulis Salmafina Sunan dalam caption. Tak lupa ia juga menambahkan emoticon berbentuk hati sebagai ungkapan rasa sayangnya.

2 dari 3 halaman

2. Sunan Kalijaga Ikut Membalas

Sunan Kalijaga Ikut Membalas (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Postingannya itu pun mendapat komentar dari sang ayah. Terlihat Sunan Kalijaga ikut berikan komentarnya di postingannya itu. Hal yang sama juga ia lakukan, dengan menambahkan emoticon hati berwarna merah.

"Love my kids @salmafinasunan and @seansunan," balas Sunan Kalijaga.

3 dari 3 halaman

3. Kebiasaan Buruk Salmafina

Kebiasaan Buruk Salmafina (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Saat bertemu dengan keluarganya, Salmafina diberikan hadiah mungil oleh ayahnya. Ya, sebuah rokok elektrik berwarna hitam.

"Thanks ayah @sunan_kalijagash i need to stop some of my bad habit," tulis gadis 19 tahun ini sambil mengunggah foto hadiah tersebut.

(kpl/gen)


↑