Salmafina Sunan Ungkap Fakta Pernikahan, Bohongi Orang Se-Indonesia

Guntur Merdekawan | Rabu, 07 Agustus 2019 10:55 WIB
Salmafina Sunan Ungkap Fakta Pernikahan, Bohongi Orang Se-Indonesia

Kapanlagi.com - Meski sudah cerita lama, namun kisah pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik hingga sekarang masih jadi pembahasan menarik untuk dikupas. Seperti diketahui, pasangan ini menikah di usia yang sangat muda, terutama Salmafina yang kala itu masih 18 tahun. Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka juga berakhir dengan begitu cepat, yakni sekitar 2 bulan saja.

Selama ini, putri dari Sunan Kalijaga itu tergolong jarang mengumbar kehidupan pribadinya pada publik. Namun ketika diundang jadi bintang tamu di program Bisik-Bisik Tetangga pada akun Youtube MOP Channel, Salmafina pun mau bernostalgia untuk menceritakan kisah masa lalunya.

"Kenalnya (dengan Taqy) 2 minggu, nikah sebulan, sebulannya lagi sudah proses cerai," buka Salmafina pada sang host.

 

1 dari 4 halaman

1. Salmafina Membohongi Orang Satu Indonesia

Salmafina Membohongi Orang Satu Indonesia Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan
Dulu Salmafina diceritakan menjalani taaruf alias menikah tanpa pacaran bersama Taqy Malik. Dan sebuah fakta mengejutkan pun terungkap pada perbincangan itu, di mana ternyata pasangan ini telah membohongi publik.

"Kalau dari aku pribadi, aku bukannya nggak mau ngaca. Memang mungkin Tuhan nggak suka dengan cara saya dan mantan saya (Taqy) karena telah membohongi satu Indonesia, bilangnya ta'aruf, taunya pacaran. Aku lebih kayak, ini ta'aruf in not a good way. Ya sudah memang dari awal caranya salah, banyak orang-orang yang dibohongi, terus belum mengerti satu sama lain, ya sudah aku ikhlas banget," beber Salmafina.

2 dari 4 halaman

2. Pacaran Bukan Prioritas Salmafina

Pacaran Bukan Prioritas Salmafina
Salmafina sendiri hingga saat ini masih berstatus janda single. Bukannya tanpa alasan, gadis yang bakal segera berusia 20 tahun itu memang sedang tak ingin pacaran untuk saat ini.

"Sebenernya bukan sekarang, dari semenjak aku pisah emang nggak deket sama siapa-siapa karena itu bukan prioritas aku. Aku percaya itu akan datang sendiri, hukum ketertarikan. Ya memang akunya harus prepare dulu, perbaiki dulu lah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

3. Salmafina Ingin Hubungan yang Serius

Salmafina Ingin Hubungan yang Serius Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan
Salmafina pun menegaskan jika dirinya bukan trauma karena pernah gagal membangun biduk rumah tangga. Jika memang ada yang mencoba mendekati, selebgram cantik ini bakal menegaskan jika dirinya tak ingin sekedar pacaran untuk main-main belaka.

"Kalau dibilang trauma sih nggak, tapi kadang suka ngelihat sekitar aku oh iya temen-temen gue sudah punya pacar, bahkan mereka gampang lah dapat pacar. Ya memang aku nyari orang buat long term relationship. Jadi kalau kamu merasa nggak qualified, nggak usah sama gue. Tiap aku dari awal selalu cerita, aku pernah cerai, goal aku gini-gini. Kalau nggak sanggup, mundurlah, kalau sanggup yuk dicoba," tutup Salma.

4 dari 4 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑